RedDoorz Jadi Aplikasi Nomor Satu bagi Wisatawan Indonesia

#kamisukareview – Kampanye RedDoorz #BisaAja mengantarkan aplikasi seluler RedDoorz ke posisi pertama aplikasi pemesanan hotel paling populer di Google Play Store dan App Store di Indonesia. Salah satu pendorongnya, karena bepergian sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Masyarakat menjadikan liburan sebagai kebutuhan untuk beristirahat dari rutinitas kesibukan. Banyak orang kini merencanakan liburan singkat setiap memiliki kesempatan cuti guna menjaga keseimbangan hidup yang positif.

Saat berlibur, masyarakat Indonesia cenderung mencari layanan berkualitas dengan harga terjangkau, terutama untuk akomodasi. Terlebih, di era digital ini, masyarakat mencari kemudahan saat berlibur, termasuk dalam memesan hotel menggunakan aplikasi yang terpercaya.

Indonesia telah menjadi pasar pariwisata daring terbesar di kawasan Asia Tenggara, dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai 8,6 miliar dolar AS untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, dengan lebih dari 160 juta pengguna aktif smartphone yang menggunakan aplikasi untuk kegiatan sehari-hari berdasarkan data WeAreSocial pada 2019.

RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, mengambil alih tempat nomor satu di Google Play Store dan App Store sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019.

Aplikasi ini secara konsisten berada di posisi tiga teratas untuk kategori Travel and Tech paling populer yang diunduh di Indonesia selama dua pekan terakhir di Google Play Store dan posisi lima teratas untuk kategori Travel di App Store.

Pencapaian ini merupakan salah satu bukti dari keberhasilan kampanye #BisaAja, yang diluncurkan untuk menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi wisatawan di seluruh penjuru negeri, serta membuktikan hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz mengenai perilaku dan tren berlibur masyarakat Indonesia.

Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz kembali meneguhkan komitmennya untuk menjadi solusi bagi para wisatawan dalam mencari, berlibur, dan menginap di akomodasi hotel yang bersih, nyaman, dan terjangkau.

Country Director untuk RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, mengatakan, ”Saat ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi RedDoorz. Pertumbuhan bisnis RedDoorz terus menanjak secara konsisten dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store.

“Kami mengarahkan fokus pada upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam memahami pelanggan dengan lebih baik, dalam memenuhi kebutuhan dan harapan mereka, serta dalam memahami kebiasaan bepergian masyarakat Indonesia, mulai dari pencarian untuk akomodasi, pengalaman yang didapatkan ketika perjalanan, hingga pengalaman menginap.

Hal inilah yang kami perhatian utama dalam kampanye terbaru #BisaAja, yang lahir dari pemahaman mendalam RedDoorz akan pelanggan Indonesia. RedDoorz menghargai para pelanggan dan akan terus berinvestasi untuk menyajikan pengalaman menginap dan perjalanan terbaik kepada mereka.”

Kampanye RedDoorz #BisaAja menunjukkan nilai-nilai utama perusahaan, penawaran servis yang menguntungkan pelanggan, dan apa yang membedakannya dari merek hotel lain tawarkan. Kampanye ini menyoroti beberapa permasalahan umum, yang banyak dialami wisatawan Indonesia.

Menawarkan beberapa solusi yang mendorong mereka tidak ragu untuk memesan hotel dan lebih sering berlibur, tanpa perlu merasa khawatir.

Permasalahan tersebut diantaranya, mulai dari perjalanan bisnis, menghadiri pernikahan keluarga di luar kota, dan bahkan saat berlibur bersama teman dan keluarga.

RedDoorz hadir sebagai solusi yang efektif bagi permasalahan tersebut melalui jaringan hotel dengan harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas dan fasilitas hotel yang diharapkan pelanggan.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, menambahkan, “Kemampuan RedDoorz untuk menjawab dengan cepat, memahami, dan melayani kebutuhan wisatawan di Indonesia disimpulkan dalam kampanye #BisaAja yang saat ini berjalan.

“RedDoorz paham akan kesulitan yang ditemui pelanggan, sehingga membangun bisnis dengan menawarkan solusi untuk mengatasi hal ini. Kami sangat senang melihat bahwa ternyata kampanye #BisaAja ini sangat cocok dan diterima secara luas oleh wisatawan Indonesia.

“Merupakan tujuan kami untuk mendorong masyarakat untuk memesan penginapan tanpa lagi perlu khawatir akan kualitas dan akses, yang mana masyarakat ternyata telah merasakan manfaat dari kampanye #BisaAja ini.

“Bukti nyata atas upaya kami adalah lebih banyak orang yang mulai mengunduh aplikasi RedDoorz melalui Google Play Store dan App Store.”

RedDoorz menyederhanakan seluruh proses pencarian, pemesanan, dan pembayaran dengan menghilangkan kerumitan yang biasanya wisatawan hadapi ketika memesan akomodasi.

RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Wisatawan dapat dengan mudah memilih hotel atau villa mereka, dengan memilih metode pembayaran yang mereka inginkan dan memesan akomodasi yang mereka sukai.

RedDoorz menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, kartu debit, sampai ke layanan pembayaran digital terkemuka dan e-wallet di aplikasi mobile RedDoorz, serta layanan website, yang mengubah pemesanan hotel tradisional yang sulit menjadi semudah tiga klik.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.