AOV Lite Hadir di Update AOV Bulan September

#kamisukareview – Pada update di bulan September, Garena AOV menghadirkan fitur AOV Lite yang dihadirkan ramah untuk smartphone dengan spesifikasi rendah. AOV Lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga memberikan lebih banyak ruang penyimpanan pada smartphone kalian dan membuat permainan menjadi lebih nyaman.

Meskipun begitu, AOV Lite tetap menggunakan tampilan grafis yang Ultra HD di dalam game. Selain itu, AOV juga memperkenalkan beberapa sistem baru lainnya, seperti AOV World View, Moren’s Workshop, pembaruan AI Signal System, dan juga Hero Balancing.

Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak informasi berikut ini!

AOV Lite: Ukuran Lebih Kecil, Grafis Tetap Berkualitas

AOV Lite hadir dengan sistem yang dioptimalkan. Dengan ukuran kurang dari 1GB, pemain bisa mendapatkan ruang penyimpanan memori yang lebih besar dan tidak membebani smartphone. Kini pemain bisa melakukan kustomisasi download resource sesuai dengan keinginan.

Tombol download tersebut bisa ditemui di dalam Lobby Hero, tepatnya di bagian bawah kanan layar. Setelah menyelesaikan proses download, pemain juga bisa memilih tampilan Lobby Hero menggunakan tampilan 2D maupun 3D.
Selain itu, AOV Lite memiliki sistem Auto Pause yang akan aktif ketika pemain melakukan antrian match atau berada di dalam Game. Dengan begitu, pemain tak perlu takut proses download akan mengganggu pengalaman bermain mereka.

Ungkap Sejarah Hero AOV Lite via Fitur World View

AOV World View merupakan fitur terbaru yang memungkinkan kalian menjelajahi dan mengungkap seluruh rahasia mengenai Hero yang ada di dalam game. Kalian bisa menemukan AOV World View dengan mengetuk ikon Liliana yang berada di bagian kanan bawah Lobby. Dari sana, temukan sebuah World Map tempat para Hero tinggal. Terdapat juga berbagai background story yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

Selain background story dari setiap karakter yang sudah diperbarui, kalian juga bisa melihat Sinergi Hero di dalam Game. Semakin tinggi tingkatan Sinergi kalian dengan Hero tersebut, semakin banyak rahasia yang bisa kalian ungkap. Sinergi Hero bisa ditingkatkan dengan bermain menggunakan Hero tersebut di dalam Game dan juga membeli Skin.

Apakah kalian sudah siap untuk menguak seluruh rahasia dan latar belakang cerita yang ada di Arena of Valor (AOV)?

Hero dan Skin Gratis via Fitur Moren’s Workshop!

Melalui fitur Moren’s Workshop, pemain bisa mendapatkan “pinjaman” Hero, Skin, Dance, Frame, dan lainnya di dalam Game. Setelah aktif, kalian akan mendapatkan Misi khusus yang bisa digunakan untuk mengumpulkan poin. Nantinya, poin tersebut bisa digunakan untuk mengubah status “pinjaman” tersebut menjadi permanen.

Misi tersebut akan direset setiap harinya pada pukul 05:00 WIB. Jadi, pastikan kalian menyelesaikan setiap misi yang ada sebelum di reset ya Challengers! Fitur Moren’s Workshop ini bisa kalian temui ketika melakukan Login di dalam Game.

Optimalisasi AI Signal System AOV

Untuk menambah kenyamanan di dalam permainan, Garena AOV melakukan optimalisasi pada fitur AI Signal System. Dengan versi terbaru ini, para pemain bisa berkomunikasi dengan lebih baik tanpa harus mengetik di dalam Game. Setidaknya, terdapat 123 Signal terbaru untuk memberikan informasi kepada rekan satu tim. Fitur Dragging yang ada di dalam Game akan mempermudah pemain untuk berkomunikasi dengan informasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Para pemain yang lebih suka bermain Solo Ranked tentu akan menyukai fitur terbaru karena akan mempermudah mereka untuk meraih kemenangan di AOV.

Hero Balancing

Tak hanya penambahan fitur terbaru, Garena AOV juga melakukan penyesuaian terhadap beberapa Hero, Item, dan juga Rune di dalam Game. Setidaknya ada sekitar 17 Hero yang mendapatkan penyesuaian lanjutan.

Hero seperti Errol, Maloch, Wiro, Tulen, Natalya, Xeniel, Zill, dan Zephys mendapatkan Buff. Berikutnya ada Diao Chan, Zip, Hayate, Quillen, Enzo, Nakroth, Fennik, dan Payna yang mendapatkan Nerf. Kedelapan Hero tersebut memperlihatkan performa yang begitu baik sehingga butuh penyesuaian lebih lanjut.

Terakhir, ada Qi, the Brawler yang mendapatkan Adjustment di dalam Game.
Selain Hero Balance, terdapat beberapa penyesuaian pada Item dan juga Rune, yaitu Ring of the Fiend dan Purifying Bracers untuk Item, lalu Holy Summoner, Sacred Protection, dan Explosive Shield untuk penyesuaian Rune.

Jadi, tunggu apa lagi? Update AOV kamu sekarang dan rasakan pengalaman bermain yang lebih menantang!

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.