Berikut Jajaran Laptop Baru Lenovo Harga 4 Jutaan

#kamisukareview – Jika kamu termasuk orang yang memiliki budget terbatas untuk membeli laptop, tidak usah khawatir, karena kini banyak laptop di pasaran yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.

Meski dibanderol dengan harga murah, kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas yang ditawarkan. Beberapa laptop harga Rp4 jutaan bahkan mampu untuk mengerjakan aktivitas sedikit berat seperti mengedit foto dan sebagainya.

Berikut ini daftar harga laptop Lenovo terbaru di kisaran 4 jutaan untuk anda:

Lenovo Yoga 330-11IGM

Dilengkapi dengan dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4000, laptop ini dapat bekerja pada kecepatan hingga 2,6 GHz. 

Dapur pacunya juga disokong oleh RAM DDR4 berkapasitas 4GB serta penyimpanan internal menggunakan teknologi SSD dengan kapasitas 128GB. Kualitas grafisnya mengandalkan Intel UHD Graphics 600. 

Sementara layar laptopnya didesain berukuran 11,6 inci dan dibekali teknologi touch screen. Resolusi layarnya menggunakan Full HD sebesar 1366 x 768 piksel.

Laptop ini bahkan dapat difungsikan sekaligus sebagai tablet dengan menekuk layarnya 360 derajat.

Lenovo IdeaPad 120S-5ID

Mengandalkan kinerja prosesor Intel Celeron N4000, laptop ini dapat berlari pada kecepatan 2,6 GHz. Disokong oleh kapasitas memori RAM LPDDR4 sebesar 4GB serta slot penyimpanan menggunakan teknologi SSD sebesar 128GB M2. 

Kualitas grafisnya mengandalkan kartu grafis Intel HD Graphics 500. Didesain dengan cukup ringan, laptop ini hanya memiliki bobot sebesar 1,44 kg.

Soal harga, laptop Lenovo terbaru tipe ini dibanderol sebesar Rp4,3 jutaan.

Lenovo IdeaPad 330 14AST

Didesain tipis dan memiliki bobot ringan, laptop ini dimotori oleh prosesor AMD A9-9425 yang dapat bekerja pada kecepatan hingga 3,7 GHz. 

Dibantu oleh RAM DDR4 berkapasitas 4GB, laptop ini dapat menjalankan aktivitas multitasking dengan optimal. Kapasitas penyimpanan mengandalkan teknologi HDD sebesar 1TB.

Laptop ini sudah diinstal sistem operasi Windows 10 yang memudahkan anda untuk menggunakannya. Harga laptop Lenovo terbaru tipe IdeaPad 330 14AST dibanderol sebesar Rp4,3 jutaan.

Lenovo V130-15IKB

Laptop ini memiliki performa dapur pacu handal yang dimotori oleh prosesor Intel Core i3-6006U dengan kecepatan sebesar 2 GHz. 

Performanya semakin meningkat dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 4GB. Jika anda ingin menambah kapasitas RAM, tersedia satu slot yang dapat anda gunakan untuk mengupgrade kapasitas.

Tampilan grafisnya mengandalkan VGA Intel HD Graphics 520 dan didukung oleh layar sebesar 15,6 inchi Full HD. Meski memiliki bobot sedikit berat yaitu 1,9 kg namun laptop ini masih cukup nyaman untuk dibawa kemana-mana. 

Harga laptop Lenovo terbaru tipe V130-15IKB dibanderol sebesar Rp4,8 jutaan.

Lenovo IdeaPad 320

Didukung oleh prosesor AMD A9-9425 APU, laptop ini dapat berlari hingga 3 GHz. Prosesornya disandingkan oleh RAM DDR4 berkapasitas 4 GB membuatnya dapat menjalankan berbagai aktivitas dengan optimal. 

Laptop ini juga didukung oleh kartu grafis keluaran AMD Radeon R5 yang menghasilkan kualitas gambar mumpuni. Penyimpanannya memanfaatkan teknologi HDD sebesar 1 TB. 

Laptop ini dapat anda beli di Bukalapak seharga Rp4,3 jutaan.

Metode Pembayaran Beragam di Bukalapak Kenyamanan yang ditawarkan Bukalapak sebagai situs marketplace online besar di Indonesia adalah fitur pembayarannya yang beragam. 

Kamu dapat memilih metode pembayaran via ATM, kartu kredit dan fitur dompet virtual berupa BukaDompet yang disediakan langsung oleh Bukalapak untuk memudahkan pembayaran. 

Kamu juga bisa mencari berbagai harga laptop HP Pavilion terbaru
di Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.