Berbisnis Online di Bulan Ramadhan Anti Lowbat pakai Galaxy M31

#kamisukareview – Saat ini kita harus bisa beradaptasi dengan cepat pada pola kerja baru. Buat kalangan pengusaha yang kreatif, menjalankan serta mendorong bisnis online bisa jadi solusi untuk mendongkrak penghasilan. Khususnya pada bulan Ramadhan ini, minat berbisnis makanan maupun busana lebaran secara online akan semakin tinggi.

Kita harus selalu mempunyai ide segar dan inovasi baru dalam menjalankan bisnis online. Agar bisa terus seperti itu tentu dibutuhkan perangkat pendukung yang mumpuni agar bisa memenuhi semua hal.

Galaxy M31 telah hadir untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, smartphone ini telah hadir dengan sejumlah teknologi dan fitur yang bisa digunakan agar kamu bisa tetap aktif berkreasi. Sehingga bisnis online tetap lancar di bulan Ramadhan ini.

Baterai Bisa Bertahan Seharian Penuh

bisnis online baterai hp

Kamu tidak perlu khawatir bahwa baterai akan cepat habis lantaran Galaxy M31 telah ditenagai dengan daya sebesar 6.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu kamu bisa memanfaatkannya seharian penuh buat browsing ke situs-situs yang memuat tips bisnis, nonton streaming atau webinar dari pelatihan bisnis/wirausaha online sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Mungkin sesekali kamu juga perlu untuk melakukan rapat online dengan kolega, rekan bisnis atau konsumen. Smartphone ini bisa digunakan untuk memenuhi semua kegiatan kamu seharian penuh tanpa khawatir baterainya akan cepat habis.

Jika daya baterainya habis, kamu tidak perlu khawatir akan menghambat aktivitasmu karena Galaxy M31 juga dibekali dengan fitur Fast Charging 15 W yang dapat mengisi baterai dari lowbat hingga full dalam waktu 3 jam.

Layar Luas 6,4 Inci

layar luas bisnis online galaxy m31

Hal menarik lainnya, kamu juga bisa menayangkan semua konten seperti seminar atau edukasi pemasaran melalui layar luas yang dimilikinya. Karena Galaxy M31 telah dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang sangat nyaman saat dipandang.

Mengadopsi desain layar Infinity-U Display, layar Samsung Galaxy M31 punya rasio 19,5:9 dan resolusi tinggi full HD+ yang tentu sangat cocok digunakan untuk menayangkan berbagai konten termasuk streaming video kualitas tinggi.

Galaxy M31 juga memiliki fitur Dark Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan intensitas cahaya sesuai kondisi, sehingga kita tidak perlu khawatir jika penglihatan akan terganggu ketika melihat layar smartphone saat malam hari khususnya jika kita mendapat banyak orderan menjelang sahur.

Always on Display Bantu Dorong Produktivitas

Lebih jauh, pihak Samsung juga telah mengemas Galaxy M31 ini agar penggunanya selalu produktif saat menjalankan bisnis di manapun termasuk saat harus bekerja dari rumah dan banyak melakukan aktivitas lainnya seperti menyiapkan orderan untuk berbuka puasa melalui fitur Always On Display yang dimilikinya, kamu bisa melihat semua notifikasi tanpa harus menyentuh smartphone

Fitur ini memungkinkan layar smartphone agar tetap siaga saat tidak digunakan, akan terus menyala tanpa backlight untuk menampilkan berbagai macam informasi seperti jam, tanggal. Termasuk menampilkan semua notifikasi yang masuk sehingga kamu tidak akan melewatkan setiap pesan.

Selain memberikan kesan elegan fitur Always on Display bisa membuat kamu lebih cepat merespon setiap pesan yang masuk dengan begitu calon pembeli, pelanggan maupun kolega bisnis akan nyaman dengan pelayanan yang kamu berikan.

Maksimalkan Foto & Video Produk dengan Kamera Mumpuni

Hasil foto Samsung Galaxy M31

Satu hal krusial yang tidak bisa lepas dari sebuah perangkat mobile saat ini adalah keberadaan fitur kameranya. Galaxy M31 telah dijejali dengan kamera mumpuni sehingga produkmu yang difoto atau di video dengan kamera smartphone ini akan lebih dilirik konsumen.

Smartphone ini telah dibekali dengan Quad Camera, yakni lensa berkemampuan 64 MP sebagai kamera utama, lensa UltraWide 123 derajat 8 MP, lensa 5 MP yang memiliki kemampuan depth sensor atau terkenal dengan sebutan kamera “bokeh”, dan yang terakhir terakhir lensa makro 5 MP.

Dengan demikian produk kamu yang di jepret dengan kamera ini akan terlihat lebih profesional dan hal ini secara langsung akan meningkatkan kepercayaan konsumen kepada kamu sebagai penjual yang terpercaya.

Hal yang sama juga akan didapat melalui fitur videonya, pihak Samsung telah menjejalkan fitur Super Steady yang membuat hasil video terlihat l0ebih stabil tanpa bantuan gimbal atau stabilizer tambahan. Sehingga produk kamu akan semakin menarik dilihat konsumen saat ditampikan di akun media sosial yang kamu miliki.

Kapasitas Memori Besar

Kualitas foto dan video yang baik tentu akan berimbas pada penggunaan memori yang besar. Namun demikian kamu tidak perlu khawatir kehabisan memori karena Samsung telah melengkapinya dengan space sebesar 128GB.

Jika kapasitas itu terasa masih kurang kamu bisa menambahkan kartu memori hingga sebesar 512GB sehingga kamu tidak perlu khawatir Galaxy M31 ini akan kehabisan ruang penyimpanan saat digunakan untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi.

So, kita masih bisa aktif menjalankan bisnis sambil bekerja di rumah tanpa hambatan karena keberadaan perangkat dan penggunaan teknologi yang tepat akan sangat membantu kegiatan kita.

Cek Harga di ShopeeCek Harga di LazadaCek Harga di Blibli