Ini Cara Dapetin Samsung Galaxy S10 Cuma 1 Rupiah

#kamisukareview – Varian Samsung Galaxy S10 sudah sampai di Indonesia. nah, buat kamu yang memang dari awal sudah kepingin Hp ini, sudah bisa memesan di laman situs resmi Samsung.

Tapi jika kamu memang ingin mendapatkan Hp ini dengan harga cuma Rp1, kamu bisa mengikuti program XL Prioritas Shopping Points.

PT. XL Axiata saat ini memang kembali membuka pre-order Samsung Galaxy S10 melalui program XL Prioritas Shopping Points.

Kamu bisa melakukan pemesanan selama periode 22-28 Februari 2019 di XL Center/XPLOR/PRIORITAS Center yang berpartisipasi, toko online Blibli.com, dan JD.ID.

“…Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp1 saja,” kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

Menurutnya, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna Hp saat ini memang membutuhkan HP dengan fitur terbaik, guna menunjang aktivitas maupun gaya hidup.

Tapi, karena biasanya Hp premium memiliki harga yang tinggi, maka kerap menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya.

Nah, di sini XL Prioritas Shopping Points menjadi salah satu solusi kamu karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian Hp tersebut.

Dalam paket bundling tersebut, tersedia beragam pilihan promosi, salah satunya adalah: Samsung S10+ (128GB) dengan bonus Galaxy Watch hanya dibanderol Rp1.

Caranya gampang, cukup dengan mendaftar paket XL Prioritas Shopping Points Diamond+ 24 bulan dengan cicilan pembayaran paket data Rp715 ribu/bulan.

Pembayaran itu bisa dilakukan bagi pemegang kartu bank (debit/kredit) yang sudah bekerjasama. Daftarnya ada di sini.

Samsung Galaxy S10, S10+, dan S10e, masing-masing memiliki layar berukuran 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci.

Untuk Galaxy S10 dan S10+, sudah memiliki layar Infinity-O yang melengkung di kedua sisinya, sementara untuk varian Galaxy S10e mengusung layar datar 5,8 inci.

Ketiganya varian Hp tersebut mengusung layar berteknologi Dynamic AMOLED dengan rasio 19:9.

Galaxy S10 merupakan Hp Samsung pertama yang memiliki sensor sidik jari dalam layar dan memakai desain lubang (hole in display) untuk kamera depannya.

Samsung membekali Galaxy S10 dengan dua chipset yang berbeda, yaitu Exynos 9820 dan Snapdragon 855.

Di Indonesia varian ini dijual dengan chipset Exynos 9820 dengan pemrosesan 8 nanometer (8 nm) yang membuat peningkatan di sektor CPU meningkat 10 persen dan 25 persen.

Sementara untuk peningkatan kinerja GPU dibanding chipset generasi sebelumnya.

Nah, tunggu apalagi gaess

Leave a Reply

Your email address will not be published.