2 Kamera Tompel dan 3 Kamera Belakang di Pocophone F2

#kamisukareview – Perang desain dan fitur segmen Hp kelas menengah keatas nampaknya kian gencar. Belakangan rumor soal desain Hp Pocophone F2 pun muncul.

Anakan produsen Hp Xiaomi ini nampaknya mulai mengincar segmen semi premium untuk produk andalannya ini.

Rumor menyebut bahwa F2 akan dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 855 yang baru diluncurkan, sebuah chipset yang dikatakan bakal digunakan banyak Hp Android tahun depan.

Snapdragon 855 juga telah muncul di situs benchmarking AnTuTu dengan skor 362.292 poin yang diklaim akan stabil mendukung Hp dengan basis jaringan 5G.

Sebagian pengamat menyebut bahwa F2 juga akan hadir dengan 3 lensa kamera belakang. Konfigurasinya dipredikasi akan menyediakan lensa telefoto, lensa tele, dan lensa sudut lebar (wide).

Sementara untuk sensornya kemungkinan akan dihadirkan sensor monokrom, sensor megapiksel tinggi, dan sensor warna RGB reguler.

Sementara untuk kamera depannya dikabarkan akan hadir 2 kamera ‘tompel’ yang salah satunya akan beresolusi 16MP. Kesemua kamera tadi akan dibekali kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kinerjanya.

Baca juga

Desas-desus lain menyebut bahwa menunjukkan varian yang akan mengadoposi desain layar Invinity-O ini akan hadir dalam RAM 10GB, serta fitur lain semisal face ID, layaknya iPhone.

Sementara disektor penopang daya, yakni baterai, kemungkinan akan menyematkan kapasitas serupa seperti yang digunakan pada varian F1, yakni 4.000 mAh.

Meski masih samar, namun kasak kusuk lain mengatakan kalau Hp ini akan mulai dipasarkan pada kuartal kedua (Q2) 2019.

Kemungkinan negara pertama yang akan disambangi adalah India, kemudian berlanjut ke Hong-Kong, Indonesia, Singapura, dan negara Asia lainnya.

Eits, jangan percaya dulu. Karena masih berupa rumors, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.