2 Ponsel Anyar Xiaomi Berbekal Kamera Cerdas

#kamisukareview – Menaruh harapan positif atas penjualan ponsel di Indonesia, merek dagang Xiaomi kembali meluncurkan 2 ponsel terbarunya di Jakarta, Rabu (7/11/2018), yakni seri Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite.

Produsen kenamaan asal Tiongkok itu mengatakan bahwa 2 ponsel anyar mereka itu dibanderol dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan ponsel sekelasnya. Keduanya telah dilengkapi dengan kamera ganda berteknologi kecerdasan buatan (AI), serta beragam fitur mutakhir lainnya.

Tujuannya jelas, Xiaomi ingin memberikan pengalaman lebih untuk para penggila fotografi ponsel yang belakangan kian marak komunitasnya di Tanah Air.

Redmi Note 6 Pro

Produk ini mengusung ukuran layar 6.26 inci FHD+ beresolusi 2.280 x 1.080 piksel dengan perlindungan corning gorila glass dengan sudut kurva 2,5D.

Dibekali kamera ganda 12MP + 5MP pada bagian belakang, fitur AI mengakomodasi beragam kebutuhan, semisal scene detection, portrait mode, dan dynamic. Fitur-fitur ini memungkinkan kamu dapat menambahkan pencahayaan untuk memperkuat efek bokeh yang membuat hasil foto lebih menarik.

Sementara pada bagian depan, tertanam kamera ganda dengan resolusi 20 MP, F/2.0 dan 2 MP, untuk menghasilkan swafoto (selfie) nan bokeh.

Untuk menyokong kinerjanya, Redmi Note 6 Pro disenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, berpadu dengan pilihan RAM 3GB/ROM 32GB atau RAM 4GB/ROM 64GB.

Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, dijamin aktivitas potret kamu dapat berjalan mulus tanpa harus terganggu dropnya daya ponsel.

Xiaomi Indonesia melego tipe ini seharga Rp2.899.000 (3GB/32GB) dan Rp3.299.000 (4GB/64GB), dengan ragam varian warna, yakni hitam, biru, dan rose gold.

Mi 8 Lite

Sementara untuk Mi 8 Lite tampil dengan keelokan kaca belakang yang menggunakan proses pewarnaan NCVM, sehingga menghasilkan tampilan gradien layaknya cermin.

Ponsel setebal 7,5mm ini dibekali dengan tampilan layar lumayan lapang, yakni LCD 6,26 inci dengan rasio 19:9 beresolusi FHD+ 2.246 × 1.080 piksel. Bekal gorilla glass 5 dirasa cukup untuk melindungi layar dari goresan.

Soal kamera, ponsel ini dibekali kamera utama ganda 12MP dan 5MP, serta kamera depan dengan kemampuan rekam 24MP. Kesemua kamera itu tentunya dibekali dengan kemampuan yang yang cukup cerdas (AI).

Dengan pembekalan baterai 3.350 mAh, Xiaomi mengklaim itu cukup untuk menunjang aktivitas keseharian, terlebih disokong oleh fitur Quick Charge (pengisian cepat).

Keunggulan lainnya, Mi 8 Lite dirancang untuk para gamers dengan dukungan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 660 dengan Artificial Intelligence Engine (AIE), sehingga mampu optimal saat digunakan dan berdaya efisien.

Xiaomi memasarkan ponsel ini dengan kelengkapan RAM 4GB dan volume penyimpanan sebesar 64GB, yang secara keseluruhan ponsel dibanderol dengan cukup merogoh kocek Rp3.699.000 dengan ragam pilihan warna, yakni biru aurora dan hitam midnight.

Kedua ponsel tadi boleh jadi memikat, selain lengkap dengan fitur dan kamera berteknologi mutakhir, harganya pun ramah dikantong untuk sekedar memberi kado akhir tahun buat pasangan atau kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.