Acer Predator Thronos, Kursi Gaming Seharga Mobil

#kamisukareview – Pernahkah kamu membayangkan bermain game sambil duduk di kursi ala-ala ‘Sultan’ yang akan membawa kamu merasakan adrenalin yang sebenarnya?

Jika belum, maka kamu harus mencoba revolusi baru untuk para gamers yang dipersembahkan oleh divisi gaming Acer.

Mereka menyebutnya dengan nama Predator Thronos. Kata dasarnya saja ‘Throne’ yang berarti tahta.

Membuka tahun 2019, Acer Indonesia dengan resmi mendatangkan kursi gaming Predator Thronos ke Indonesia. Karena ini merupakan revolusi teknologi, maka banderolnya juga gak murah, yakni Rp299 juta.

Gile, dengan duit segitu kamu bisa bawa pulang 1 unit mobil Mitsubishi Xpander varian paling mahal, atau 4 unit motorsport Kawasaki Ninja 250cc lho Bro!

Nah, balik lagi ke kursi Sultan. Secara umum, Predator Thronos adalah satu set perangkat yang terdiri dari bangku, rig, serta 3 layar 27 inci 4K yang bekerja secara simultan.

Pendek kata, inilah tahta sebenarnya untuk para penggila game/gamers.

Dengan bobot sekitar 220 kg, perangkat ini ditopang struktur baja setinggi 1,5 meter. Terdapat juga roda-roda kecil di bagian bawah agar lebih mudah memindahkan kursi gaming ini.

Kursi juga dilengkapi dengan panel cabin controller yang berfungsi untuk memudahkan pengaturan fitur-fiturnya. Semisal kemiringan kursi, penyangga kaki, dan penyangga keyboard.

Agar para gamers nyaman, kursi dibuat dengan penyetelan yang dapat disesuaikan untuk menjaga grafitasi dan keseimbangan pengguna saat bermain di perangkat ini.

Kursi pun bisa bergerak hingga 140 derajat untuk menambah keseruan.

Acer mengklaim, para gamers akan nyaman duduk di kursi tersebut meski mengeksplorasi adrenalin hingga berjam-jam lamanya.

Acer Indonesia menawarkan 2 varian untuk peminat perangkat ini.

Yang pertama adalah Thronos “Premium Gaming”, dengan spesifikasi PC Predator Orion 5000, Intel Core i7-9700K, dan kartu grafis Nvidia GTX 1080. Harganya Rp199 juta.

Catat! ini merupakan versi termurahnya Bro.

Kemudian ada varian “Ultimate Gaming” yang ditenagai PC Predator Orion 9000 dengan prosesor Intel Core i9-7900X, serta dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI.

Harganya seperti disebutkan di atas tadi (Rp299 juta).

Harga-harga tadi sudah termasuk satu set unit PC, tiga monitor, mouse, keyboard, mousepad, dan headset gamer ala Predator.

Harga itu juga termasuk biaya pemasangan dan garansi kursi beserta perangkat keras (hardware) lainnya selama 3 tahun.

Nah, buat kamu anak Sultan atau bukan tapi penasaran dan ingin jajal-jajal kursi gaming ini, bisa datang ke Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan, pada tanggal 14–20 Januari 2019.

Jika nggak sempat, bisa juga datang ke acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 pada 25-27 Januari 2019 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dijamin bakal mupeng! Jika cocok, ya beli…

Leave a Reply

Your email address will not be published.