Advan S6 Plus, Hp Android GO Cuma 799 Ribuan

#kamisukareview – Buat kamu yang kepepet nyari Hp murah tapi berkualitas, sepertinya tak perlu mengeluarkan kocek hingga Rp1 juta rupiah. Pasalnya produsen Hp lokal, Advan, baru saja meluncurkan Hp Advan S6 Plus yang banderolnya cuma Rp799 ribu saja, Selasa (26/2/2019) di Jakarta.

Sebagai merek asli Indonesia, Advan mengklaim selalu menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumennya.

Harga Rp799 ributersebut hanya berlaku di toko online Tokopedia mulai Rabu (27/2/2019). Jika diluar ini, maka kamuharus menebusnya dengan harga normal, yakni Rp888 ribu.

Hp ini juga akan dibekali dengan paket data dari Telkomsel hingga 31 Maret 2019. Kamu pun berhak mendapatkan paket TAU Lite 6.

Paket TAU Lite 6 tersebut berlaku selama 12 bulan yang berisi paket data sebesar 6GB, yang terdiri dari atas 1GB kuota internet di seluruh jaringan Telkomsel, 1GB kuota internet di jaringan 4G, 2GB kuota internet untuk media sosial Facebook dan Instagram.

Ada juga kuota 2GB untuk aplikasi VideoMax dan GamesMax. Paket ini un sudah termasuk 100 menit nelpon, serta 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel.

Andalkan Android Go dan Youtube Go

Advan S6 Plus hadir dengan menjalankan sistem operasi Android GO, guna menjalankan beragam aplikasi lebih cepat, ringan, dan tanpa hambatan.

Belum lagi diagonal layar yang hadir cukup lega, yakni 5,5 inci, dengan rasio 18:9 (fullview display) serta hadirnya fitur pendeteksi wajah (face ID). Cukup lumayan untuk Hp seharga kurang dari Rp1 jutaan.

Android GO merupakan system operasi yang dikembangkan oleh Google dengan menyematkan beragam fitur unggulan, seperti YouTube GO, Google Maps GO, Files GO, dll.

YouTube GO memberikan kemudahan bagi kamu ketika mengakses streaming video atau mendownload, bahkan fitur tersebut dapat diakses secara offline.

Meski Advan S6 Plus hanya memiliki RAM sebesar 1GB dan ROM 8GB, namun Advan menjamin untuk performa akan tetap optimal dengan hadirnya platform Android GO tersebut.

Mohamad Ilham Pratama, PR Manager Advan, mengatakan bahwa produk ini merupakan Hp Android Go terbaik di kelasnya. Sebab membawa keunggulan Hp seperti layaknya Hp sejutaan.

“Konsumen gak perlu bayar mahal untuk merasakan Hp Rp 1 jutaan. Cukup nambah cukup nambah sedikit, dapat untung banyak. Selain itu, Advan S6 Plus dengan Android Go menjadikan performa lebih cepat, ringan, dan mulus,” jelasnya.

Selain tampil dengan layar lega yang andal untuk menonton video, Hp ini juga disokong baterai dengan kapasitas 2.450 mAh. Cukuplah untuk menemani segala aktivtas sehari-hari. Tapi jangan lupa bawa powerbank ya gaess..

Soal kamera. Advan S6 Plus dibekali kamera selfie 5MP dan kamera belakang 8MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.