Apa yang Baru dari OnePlus di MWC 2019?

#kamisukareview – Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tentunya bakal menjadi surga bagi para pencinta teknologi Hp pintar.

Di antara beberapa peluncuran yang bakal hadir di ajang yang berlangsung pekan terakhir bulan ini, ada Samsung Galaxy S10, Motorola G-Series dan Nokia dengan hp 5 kameranya (Nokia 9 PureView).

Belakangan tersiar kabar bahwa OnePlus bakal turut andil di acara tersebut dengan mengundang sebagian kalangan secara terbatas.

Belakangan produsen ini memang tak menggembar-gemborkan produk yang akan tampil di ajang tahunan gersebut. Maka dengan undangan ini, tentunya akan memberikan sebuah kejutan produk.

Meski banyak pengamat yang mengatakan bahwa OnePlus tak mungkin membawa OnePlus 7 di MWC 2019, tapi vendor Tiongkok itu juga dikabarkan akan meninggalkan jejak diajang prestisius tersebut.

Undangan OnePlus untuk ajang MWC 2019 / Digit.in

Menebak undangannya, bisa jadi OnePlus bakal berbicara banyak terkait teknologi masa depan yang akan diusung jajaran Hp cerdasnya.

Pada ajang KTT Qualcomm Desember 2018 lalu misalnya, CEO OnePlus, Pete Lau, berbagi informasi soal rencana dan ide masa depan perusahaan.

Percakapan berputar soal pengembangan Hp berbasis jaringan 5G, serta beberapa Hp yang akan menyasar segmen menengah.

OnePlus memang berencana untuk meluncurkan Hp dengan prosesor anyarnya, yakni Snapdragon 855, namun tidak di MWC 2019.

credit: digit.in

Leave a Reply

Your email address will not be published.