ASUS ROG Phone Segera Update ke Android 9.0 Pie

#kamisukareview – Diluncurkan di Indonesia pertengahan bulan lalu, kabar anyar datang dari produsen asal Taiwan, ASUS, untuk Hp gaming mereka, ASUS ROG Phone.

Sebagai salah satu Hp gaming terbaik tahun 2018, ASUS ROG Phone, tentunya banyak yang menunggu pembaruan sistem operasi (OS) Hp itu ke Android 9.0 Pie. Dan, hal tersebut nampaknya akan kejadian tak lama lagi.

Menukil Geekbench Browser, memperlihatkan bahwa Hp dengan kode produksi Z01QD itu akan masuk daftar Hp yang akan update ke versi OS Android ternyar.

Meski begitu ASUS belum memberikan keterangan resmi tentang kepastian waktu kapan Hp gaming itu akan terupdate.

Secara umum, ASUS ROG Phone dibalut perangkat keras (hardware) yang mumpuni untuk membuat aplikasi gaming lebih optimal dengan bekal chipset (S0C) Snapdragon 845 dengan kecepatan yang di-overclock mencapai 2,96 Ghz.

Di Indonesia, Hp gaming ini tersedia dalam RAM 8GB dengan pilihan ROM 128GB atau 512GB.

Selain itu, layar Hp ASUS ROG Phone Indonesia yang membentang 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel memiliki tingkat refresh rate hingga 90 Hz, yang menjadikan pergerakan lebih halus berkat prosesor grafis (GPU) Adreno 630 yang menampilkan warna-warni cemerlang.

Selain gahar untuk urusan aplikasi gaming, Hp ini juga menyediakan kamera untuk tetap memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya.

Pada bagian punggung Hp, tersedia kamera ganda yang masing-masing beresolusi 12MP dan 8MP lengkap dengan fitur EIS. Sementara untuk kamera selfie-nya hadir lensa 8MP dengan fitur sudut lebar (wide-angle).

Baca juga

Untuk tetap memberikan kenyamanan bagi kamu para gamers, ASUS ROG Phone dibenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan fitur pengecasan cepat (fast charging).

Sementara untuk melengkapi keseruan gaming, Hp ini juga dilengkapi aksesori kustom berupa pendingin eksternal, controller gamepad (GameVice Control), desktop dock, hingga konsol twin view.

Nah, jika tertarik, kamu bisa memboyong pulang Hp ASUS ROG Phone Indonesia ini dengan merogoh kocek Rp12,9 juta untuk ROM 128GB dan Rp14,9 juta untuk ROM 512GB.

Harga tersebut sudah termasuk paket penjualan dalam bentuk aksesoris cooling pad, controller Game Vice, serta casing eksklusif ASUS ROG Phone.

ASUS Indonesia kabarnya baru membuka sesi pre-order ASUS ROG Phone pada bulan ini, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.