Beginikah Tampang Vivo APEX 2019?

#kamisukareview – Peluncuran Vivo APEX (2019) kian dekat, beberapa bocoran pun mulai muncul kepermukaan, seperti bocoran yang diunggah oleh Ben Geskin melalui akun Twitternya.

Dalam gambar yang diunggah Selasa (22/1/2019) tu memperlihatkan tampilan elegan dari Vivo APEX (2019) dengan layar tanpa bezel (bezelless).

Tak terlihat disana kamera selfie, baik berupa aksen poni maupun in-screen alias kamera tompel. Lantas akan memakai konsep seperti apa ya?

Selain itu Hp ini juga tampil dengan kamera ganda pada bagian punggungnya, tanpa kehadiran sensor sidik jari (fingerprint). Disinyalir sidik jarinya mengadopsi teknologi balik layar, alias fingerprint in-screen.

Vivo Apex (2019) disinyalir akan hadir dalam desain bezel melengkung melalui teknologi layar OLED Full HD + Display 6,4 inci.

Timesnownews menulis, Hp ini juga akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, serta berjalan pada Android 9.0 Pie.

Selain itu, akan hadir juga baterai berjenis lithium-ion 4.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) pada colokan berjenis USB Tipe-C.

Biar makin jelas, yuk tunggul tanggal 24 Januari 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.