Beginilah Cara Komunitas PI One Rayakan HUT Ke-5

#kamisukareview – Berbagai cara dan kegiatan dilakukan komunitas untuk merayakan hari jadinya, salah satunya adalah Pajero Indonesia ONE (PI-ONE), dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 5, mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Deltalube Patriot Otofest 2018 yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi akhir pekan lalu.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam perayaan tersebut, diantaranya kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang di ikuti oleh komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten dengan jumlah peserta mencapai 83 peserta Kontes dan 110 Peserta Meet-Up.

Sedangkan acara puncak perayaan HUT ke 5 PI-ONE akan diadakan di Kota Surabaya pada tanggal 8-10 September 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan diantara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di Nusantara.

PI-ONE sendiri dideklarasikan secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2013 yang lalu dan saat ini  anggota PI1 telah mencapai hampir 2500 anggota tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Dan PI-ONE merupakan perkumpulan berbadan hukum yang telah disahkan oleh KemenkumHAM RI dan terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi Klasifikasi B.

Saat ini, PI-ONE adalah klub otomotif pemilik dan pengguna kendaraan Pajero berskala nasional, terbesar dan diakui serta didukung oleh APM Mitsubishi. (rym)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.