Beli HP OPPO Bisa Dapat Rumah Harga 1 Miliar? Gini Caranya

#kamisukareview – Menyusul apresiasi masyarakat Indonesia atas produk Hp OPPO, karenanya produsen asal Tiongkok ini membuat program menarik akhir tahun bagi siapa saja termasuk kamu yang berencana membeli Hp OPPO tipe tertentu.

Dengan program #MimpiJadiGampang ini, konsumen dapat mengikutinya mulai 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

“OPPO Indonesia mengadakan program online #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi konsumen, termasuk memiliki rumah mewah, umroh, jalan–jalan ke luar negri dan mimpi–mimpi lainnya,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

“…Total ada 65.000 hadiah yang  akan kami sediakan untuk diundi. Secara keseluruhan, pada #MimpiJadiGampang OPPO menyediakan hadiah dengan nilai lebih dari 10 miliar rupiah” tandasnya.

Di program #MimpiJadiGampang ini, bakal ada 2 rumah impian yang akang diberikan kepada konsumen yang beruntung, serta ribuan hadiah lainnya.

Cara ikutannya gampang banget

Kamu yang berencana membeli Hp OPPO tipe tertentu, seperti Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83, dan A71, pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 maka berkesempatan memenangkan hadiah dari program ini.

Pembelian Hp bisa melalui toko online, OPPO Store, ritel/gerai modern, atau toko–toko yang menjual Hp OPPO.

Program ini tak berlaku bagi kamu yang melakukan pembelian Hp bekas atau Hp yang dijual secara tak resmi oleh jaringan distribusi OPPO Indonesia.

Usai membeli, kamu cukup men-download dan melakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang tersedia melalui https://mimpijadigampang.oppomobile.id/. Setelah mendaftar, kamu bisa memilih hadiah yang diinginkan.

OPPO Indonesia akan melakukan pengundian pada kurun 2 minggu sekali. Sementara untuk hadiah utama yakni rumah, akan dikocok pada 4 Januari dan 7 Februari 2019.

Selain itu, undian berlaku hanya bagi warganegara Indonesia yang telah memiliki KTP/SIM (17 tahun keatas). Jika kamu belum memiliki kartu identitas resmi, maka dapat diwakilkan oleh orangtua/wali.

Serunya lagi, kamu bisa mendaftarkan lebih dari 1 Hp OPPO dengan menggunakan kartu identitas dan alamat email yang sama.

Kuy, buruan borong Hp OPPO. Biar kesempatan menang semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.