Bersiap Menyambut Realme A1

#kamisukareview – Rumor yang menyebut bahwa Realme A1 akan masuk pada segmentasi Hp segmen pemula (new-entry) kian santer terdengar.

Beberapa menyebut bahwa Hp ini akan hadir pada pertengahan Februari 2019 mendatang.

Sejatinya, Realme A1 merupakan salah satu Hp yang akan mejembatani jarak antara Realme C1 dan Realme U1. Baik dalam hal spesifikasi maupun harga.

Beberapa bocoran yang muncul ke permukaan menggambarkan bahwa Hp yang masuk pada kategori ‘Hp murah’ ini akan memiliki desain bodi layaknya Realme U1.

Perbedaannya hanya pada aksen poni yang terlihat menggunakan konsep dewdrop. Konsep yang selama ini tak pernah dibuat oleh Realme.

Bocoran lain juga menyebuat perihal spesifikasi meski belum bisa dibilang detail atau akurat. Namun begitu, ini sedikit banyak menggambarkan akan seperti apa Hp Realme A1 ini nantinya.

Realme A1 disinyalir akan ditenagai prosesor MediaTek Helio P70 yang akan dikawinkan dengan ketersediaan RAM 2GB atau 3GB serta penyimpanan internal (ROM) 32GB.

Sementara untuk kamera selfie-nya, akan ada kamera dengan lensa beresolusi 8MP.

Hp ini juga diprediksi akan hadir dengan kamera ganda 13MP dan 2MP dengan depth sensor.

Selain bakal dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, meski banyak yang berharap akan mendapat pembaruan terkait sistem operasi itu.

Ada juga baterai berkapasitas 4.200 mAh yang akan menopang daya Hp.

Disebutkan bahwa Hp ini akan dibanderol lebih murah dari seri U1, tapi lebih mahal dari seri C1.

Realme A1 akan menjadi bagian dari keluarga Realme, melengkapi seri-seri yang sebelumnya hadir, seperti Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1.

Semua Hp yang dihadirkan Realme tentunya menargetkan segmen harga dan audiens tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.