BlackShark 2 Pro Resmi Gunakan Snapdragon 855+

#kamisukareview – BlackShark 2 Pro telah dijadwalkan untuk resmi dirilis bulan Juli ini, kabar teranyar menyebutkan bahwa hp gaming teranyar itu akan ditopang dengan prosesor Snapdragon 855+ dari Qualcomm.

Dari informasi yang beredar disebutkan bahwa hp gaming jagoan baru dari produsen Tiongkok ini akan diumumkan resmi pada tanggal 30 Juli mendatang, namun menjelang peluncurannya informasi terkait hp tersebut mulai bermunculan.

Seperti yang dilansir oleh Gadget360 beberapa waktu lalu, spesifikasi kunci dari hp tersebut telah nongol di laman AnTuTu yang menyebutkan bahwa hp BlackShark 2 Pro itu bakal diotaki dengan chipset Snapdragon 855+ dengan demikian maka ini akan menjadi hp kedua yang menggunakan chipset anyar racikan Qualcomm tersebut setelah ASUS ROG Phone 2.

Bocoran foto penampakan dari hp BlackShark 2 Pro itupun telah dibagikan oleh akun Slashleaks, dari foto tersebut terlihat bagaimana tampilan belakang dari hp gaming tersebut.

Dari sana juga terlihat bahwa hp ini masih memiliki kemiripan dengan BlackShark 2, perbedaan tampilan terletak pada strip LED hijau yang disematkan dibagian belakangnya, selain itu varian Pro ini juga telah menggunakan bahan body yang lebih mengkilap dari varian sebelumnya.

Dari bocoran yang ada terungkap bahwa BlackShark 2 Pro akan berjalan dengan sistem operasi Android Pie dengan layar full HD+ beresolusi 1080×2340 piksel, selain penggunaan chipset Snapdragon 855+ ia juga akan didukung dengan modul grafis Adreno 640 dan RAm 12GB serta opsi penyimpanan internal sebesar 128GB dan tak ketinggalan pula kemampuan untuk terhubung dengan jaringan 5G.

Leave a Reply

Your email address will not be published.