BlackShark 2 Pro Sambangi GeekBench

#kamisukareview – Sebuah perangkat anyar yang diduga sebagai hp BlackShark 2 Pro telah nongol di situs GeekBench, sebelumnya hp ini dijadwalkan akan melenggang ke pasaran pada tanggal 30 Juli 2019 mendatang.

Di halaman GeekBench, hp BlackShark 2 Pro itu telah memperoleh skor sebesar 3,632 dan 11,304 point untuk masing-masing test single-core maupun multi-core.

BlackShark 2 Pro

Di situs GeekBench juga diketahui bahwa hp itu akan ditopang dengan RAM sebesar 12GB dan berjalan dengan platform Android 9 Pie. Namun demikian, ada keterangan tertulis dimana motherboardnya memiliki kode “msmnile” itu merupakan nama kode yang di-sahre oleh Snapdragon 855 dan Snapdragon 855+ yang diumumkan Qualcomm pekan ini. Dengan demikian kemungkinan BlackShark 2 Pro ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 855+ yang bisa bersaing dengan ASUS ROG Phone II yang juga menggunakan chipset yang sama.

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, Snapdragon 855+ merupakan versi overclock dari chipset SD 855 yang menjanjikan peningkatan CPU 4,2% dan mampu menggenjot kinerja GPU 15% lbeih cepat.

Sementara untuk saat ini kita menunggu hp BlackShark 2 Pro dirilis yang jika tidak mundur dari jadwal, hp ini akan diperkenalkan pada tanggal 30 Juli nanti.

Ilustrasi Gambar: BlackShark Helo

Leave a Reply

Your email address will not be published.