Bocoran ‘Sargo’, Hp Google Versi Murah

#kamisukareview – Secara umum, Google telah resmi meluncurkan duo perangkat mobilenya, yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada Oktober 2018.

Namun begitu nyatanya masih ada 2 seri ponsel Pixel yang disimpan Google, melalui bocoran yang sempat terkuak, kode produksi Hp itu bernama “Sargo” dan “Bonito”.

Keduanya disinyalir sebagai lini Google Pixel 3 versi lebih murah. Belakangan, bocoran spesifikasi dari seri “Sargo” luas beredar. Banyak pengamat memprediksi seri ini adalah cikal bakal dari Google Pixel 3 Lite.

Seperti ditulis XDA Developer, seri ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 670, dengan ketersediaan RAM 4GB dan ROM 32GB atau 64GB

Tipe ini juga dikabarkan akan menghadirkan colokan headphone melalui jack 3,5 mm yang sebelumnya absen pada kakaknya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Melalui cuitan Twitter @VennyGeskin1, tergambar perbandingan antara “Sargo” dan Pixel 3. Terlihat Sargo lebih ramping dan memanjang ketimbang kakaknya itu.

Dengan prediksi bentangan layar seluas 5,56 inci, jelas tergambar bahwa “Sargo” tak akan menyematkan poni (notch), karena masih menyisakan bezel yang cukup tebal pada bagian atas dan bawah layar.

Sementara di area kamera, hadir kamera tunggal 12MP di bagian belakang, namun belum ada kejelasan berapa resolusi MP lensa yang dihadirkan utuk kamera depan.

Walau rumornya akan mulai diproduksi massal pada kuartal pertama (Q1) tahun depan, namun bisa jadi spesifikasi yang beredar saat ini berbeda.

Jadi, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.