Bukan Lagi Hp “Selfie Expert”, OPPO Kenalkan Identitas Baru

#kamisukareview – Kalimat “Selfie Expert” (Hp spesialis kamera selfie) merupakan jargon yang selalu digunakan OPPO dalam memasarkan Hp-hp-nya, tujuannya untuk memikat konsumen di Indonesia yang menyukai foto selfie (swafoto).

Jargon nan memikat ini mulai digunakan OPPO saat memperkenalkan pertama kalinya lini F-series ke Indonesia pada awal tahun 2016.

Kala itu, OPPO merubah jargonnya dari “Camera Phone” menjadi “Selfie Expert” seiring dengan diperkenalkanya perangkat OPPO F1.

Tapi itu dulu.

Sekarang, OPPO mengambil langkah berani saat memasuki awal tahun 2019. Produsen Tiongkok tersebut tegas meninggalkan jargon yang telah berperan membesarkan nama Hp OPPO di Indonesia.

“Kini OPPO mengambil langkah berani, selfie expert yang telah menjadi top of mind konsumen kami di Indonesia akan kami tinggalkan mulai awal tahun ini,” tegas Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

“…Kami akan berfokus kepada kemampuan foto potret, dan terus berupaya untuk menjadi expert (secara teknologi) seperti layaknya selfie.”

OPPO menilai, jargon selfie expert sudah sangat melekat dengan Hp OPPO. Bahkan tak hanya pada varian F-series, tapi persepsi itu terus melekat kepada seri lain.

Pendek kata, OPPO sudah berhasil meyakinkan konsumen bahwa jika ingin punya Hp selfie yang mumpuni, maka belilah OPPO.

Nah, saat ini OPPO tentunya ingin bahwa pengguna Hp tak hanya memandang OPPO sebagai Hp yang jago bikin foto selfie keren, tapi juga tapi juga Hp yang kaya akan fitur dan teknologi terbarukan.

Aryo juga menjamin, bahwa kedepannya Hp-Hp OPPO akan tetap memiliki kualitas kamera dengan hasil foto terbaik.

“Seiring dengan perkenalan jati diri baru untuk lini F-series, kami akan berfokus pada kemampuan foto potret rendah cahaya, seperti pada perangkat OPPO F11 Pro yang akan kami perkenalkan dalam beberapa minggu mendatang,’’ tambah Aryo.

Bocoran yang diungkapkan Aryo tadi menjadi sinyal, bahwa kedepannya selain hadir dengan fitur kamera selfie mumpuni, OPPO F11 Pro juga moncer untuk urusan foto cahaya redup.

Pendek kata, pengguna akan tetap mendapatkan hasil memukau meski memotret dalam kondisi cahaya minim, baik saat menggunakan kamera depan maupun belakang.

OPPO F11 Pro juga akan menjadi Hp yang akan membawa misi perkenalan identitas baru Hp OPPO.

Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomor 59807/SDPPI/2019, serta telah memiliki nilai TKDN sebesar 33.3 persen yang tercatat pada situs Kemenperin dengan nomor sertifikat 20/ILMATE/TKDN/1/2019.

Artinya, siap-siap menunggu identitas baru Hp OPPO dalam waktu dekat gaes

Leave a Reply

Your email address will not be published.