Cara Gunakan Kuota Keluarga Telkomsel

#kamisukareview – Sebagai salah satu operator seluler terbesar di tanah air, Telkomsel telah menawarkan sejumlah kemudahan bagi penggunanya salah satunya ialah Kuota Keluarga Telkomsel.

Kuota Keluarga Telkomsel adalah salah satu layanan yang diberikan untuk menawarkan kemudahan bagi pengguna keluarga mengakses layanan Internet dari Telkomsel.

Nantinya seluruh anggota keluarga dapat mengakses Internet dari satu nomor yang telah didaftarkan untuk bisa menikmati layanan ini dan digunakan oleh maksimal enam orang anggoa keluarga.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan bahwa layanan ini dimaksudkan untuk lebih memberikan kemudahan bagi para pengguna Telkomsel sebagai komitmennya dalam menyediakan akses Internet yang murah dan fleksibel.

“Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet. Misalnya untuk menikmati tayangan di YouTube, film online, bermain games atau mengunggah foto di Instagram,” ujarnya.

Ada tiga layanan yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni :

  1. Kuota Keluarga Lite, mendapatkan kuota internet 20GB harganya Rp 150 ribu
  2. Kuota Keluarga Advanc, mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertaiment 5 GB, telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas. Paket ini dibanderol Rp 250 ribu
  3. Kuota Keluarga Ultimate mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertaiment 10 GB, telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas. Harganya Rp 400 ribu

Kuota entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX), GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile), dan MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).

Cara Berlangganan

Untuk berlangganan paket Kuota Keluarga ini sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi MyTelkomsel. Bila belum punya dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play dan App Store

2. Pilih paket #KuotaKeluarga

3. Pilih jenis paket

4. Pilih metode pembayaran

5. Masukan 5 nomor anggota keluarga yang lain, lalu tekan Check untuk konfirmasi

7. Setelah terverifikasi, paket sudah bisa dinikmati. Telkomsel memungkinkan kamu mengubah nomor anggota keluarga sewaktu-waktu. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published.