Desain Layar Dual Display Jadi Paten Terbaru Vivo

#kamisukareview – Baru-baru ini Vivo telah dikabarkan sedang mengajukan paten baru terkait hp dengan desain layar dual display. Setelah sebelumnya perusahaan hp yang berbasis di Tiongkok ini memiliki Vivo NEX Dual Display yang sempat nongol pada tahun 2018 lalu.

Paten baru Vivo dengan desain layar dual display ini telah masuk dan disetujui olelj badan paten World Intellectual Property Office (WIPO).

Seperti yang berhasil kami rangkum melalui laman LetsGoDigital, dapat dilihat pada gambar di bawah ini merupakan model A dan B adalah dua desain yang berbeda untuk hp Vivo dengan layar ganda. Seperti hp Vivo NEX Dual Display, kedua model ini sama-sama dilengkapi dengan tampilan layar penuh di bagian depan. Namun, untuk bagian belakangnya kedua model A dan B memiliki desain yang berbeda.

Model A memiliki fitur yang mereka sebut sebagai LED RGB-lit O-ring yang sama seperti komponen Lunar Ring Selfie pada hp NEX Dual Display. Komponen Lunar Ring ditempatkan di sebelah kiri atas layar kedua. Setengah bagian dari komponen itu tertanam di layar. Bedanya dengan hp NEX Dual Display, Lunar Ringnya ditempakan di posisi tengah.

Sedangkan untuk model B memiliki LED berbentuk oval lebih kecil yang diletakkan di kanan atas layar kedua. Sensor kamera tampaknya diletakan di tengah lingkaran tersebut.

Seperti pada hp NEX Dual Display, desain hp dual display model A dan B tidak memiliki fitur kamera depan. Desain takik di bagian depan memungkinkan kedua hp tersebut menawarkan rasio yang lebih tinggi. Tampilan depan pada kedua model dapat dilengkapi dengan pembaca sidik jari di dalam layar.

Sementara untuk bezel bagian atas berukuran kebihb ramping yang spertinya memiliki lubang suara. Tombol power dan volume rocker tersedia di tulang belakang kiri perangkat ini. Tampaknya ada rocker volume lain di tepi kanan perangkat ini.

Mungkin, penerus Vivo NEX Dual Display dapat menggunakan salah satu dari desain yang ditunjukkan di atas. Baru-baru ini, Vivo memiliki merek dagang VivoX moniker dengan European Union Intellectual Property Office (EUIPO).

Boleh jadi bahwa hp layar ganda racikan Vivo mendatang ini akan tersedia di pasaran dengan nama VivoX.

Leave a Reply

Your email address will not be published.