DFSK Glory 580 Sapa Kota Bandung

#kamisukareview  –  Setelah melebarkan sayapnya di beberapa kota besar di Indonesia, DFSK Glory 580 kini menyapa kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, tanggal 4-9 September 2018. Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

DFSK Glory 580 mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Selain Memberikan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan 7 year/150km super warranty (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalammemberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T (Rp 251,9 juta), 1.5L Turbo Comfort CVT (Rp 288 juta), 1.5L Turbo Luxury 6M/T (Rp 301 juta), dan 1.5L Turbo Luxury CVT (Rp 314 juta). Semua harga ini sudah termasuk On The Road Jakarta.  (rym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.