Samsung Galaxy A7, Ponsel dengan 3 Kamera Utama Resmi Meluncur

#kamisukareview – Samsung Galaxy A7 yang dilengkapi dengan 3 kamera utama yaitu 8MP Ultra-Wide Lens, 24MP Lens dengan f/1.7 serta 5MP Depth Lens resmi hadir ditengah masyarakat Indonesia pada pagelaran Indocomtech 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018

Untuk setiap pembelian Galaxy A7, konsumen dapat memilih penawaran cashback Rp. 300 ribu dengan installment 0% hingga 12 bulan. Galaxy A7 tersedia dalam tiga warna, hitam, emas, dan biru dengan dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu 64 GB (4GB RAM) dengan harga retail Rp. 4.499.000,- dan 128 GB (6GB RAM) dengan harga retail Rp. 5.499.000,-.

Setiap pembelian Galaxy A7 128GB (6GB RAM), Samsung menyediakan free JBL GO Blueetooth speaker1

Galaxy A7 memungkinkan penggunanya untuk melihat dunia melalui sudut yang lebih luas serta mendukung gaya hidup dinamis penuh warna dan makna. Dilengkapi dengan fitur pintar SceneOptimizer untuk mengatur warna kontras dan pengoptimalan pencahayaan kualitas gambar sampai dengan 19 kategori2 serta Pro Mode yang memungkinkan pengguna untuk mengkontrol pengaturan gambar sehingga mendapatkan gambar yang diinginkan.

“Samsung selalu bertujuan untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi kehidupan konsumennya. Dari survey kami untuk memahami lebih dalam kehidupan konsumen, millennials sangat suka mengeksresikan diri, menangkap sekeliling mereka dan membagikannya.

Karena itu, 63% dari mereka mempertimbangkan kinerja kamera ketika membeli smartphone dimana fitur kamera juga menjadi salah satu pertimbangan penting bagi generasi millennials,” Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A7 menawarkan layar premium Super AMOLED 6,0 inci Full HD dengan Infinity Display khas Samsung yang menyajikan tampilan tanpa gangguan. Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara audio imersif Dolby Atmos®3 , yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling pengguna.

Saat berbicara mengenai style, tidak ada yang dapat berkompromi dengan Galaxy A7. Hadir dengan desain kaca premium dan sensor fingerprint di bagian sisi smartphone, Galaxy A7 memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna saat tengah merasakan pengalaman mobile serta menjadi gaya tersendiri bagi penggunanya.

Fitur Bixby Vision juga telah disematkan, pengguna dapat memiliki kemudahan dalam mengatur kegiatan sehari – hari dengan pilihan text, image, place dan QR Code.

Bixby memungkinkan pengguna memiliki layaknya asisten pribadi virtual yang dapat memberikan informasi, memberikan notifikasi waktu dan jadwal pengguna serta memudahkan akses ke aplikasi favorit. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.