Gelang Pintar dari Nubia Hadir di MWC 2019

#kamisukareview – Nubia resmi mengirimkan undangan untuk acara mobile world congress (MWC) pada tanggal 25 Februari yang mengonfirmasi bahwa pihaknya akan memperkenalkan versi final dari gadget Nubia-Alpha yang prototype-nya bocor pada kuartal akhir (Q4) tahun lalu.

Undangan Nubia yang memasang jargon ‘Flex Your Life’ mengisyaratkan gambar dengan silueet layar fleksibel yang bakal bermitra dengan perusahaan jaringan telekomunikasi Tiongkok, China Unicom.

CEO Nubia, Ni Fei, mengatakan bahwa perusahaan akan memperkenalkan produk baru yang dapat dikenakan dengan tampilan yang fleksibel, dan mungkin dipasarkan dengan desain serupa prototype.

Gadget ini sambung sang CEO, bakal lebih praktis untuk digunakan sehari-hari, dan bisa jadi untuk memulai sebuah tren gadget yang bisa dikenakan di pergelangan tangan.

Undangan peluncuran Nubia Alpha di MWC 2019 / FoneArena

Tentang Nubia-Alfa

Nubia memang pernah membocorkan sebuah potongan gambar gelang pintar dengan layar melengkung berdesain memanjang, seolah gelang tersebut lebih identik seperti Hp dengan beragam fitur pendukung.

Perangkat yang ditayangkan dalam akun Youtube Social Nubia ini memperlihatkan dengan jelas bahwa gelang tersebut dapat melakukan hampir semua yang bisa kita lakukan pada Hp, menerima pesan atau memotret misalnya.

Nubia-Alpha / FoneArena

Ini tentunya mengingatkan pada produsen lain yang sebelumnya juga pernah merancang Hp dengan model gelang, seperti yang dilakukan oleh Lenovo melalui Lenovo CPlus.

Video tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat dibekali oleh layar flesibel melalui panel OLED, konektivitas seluler, aplikasi–kemungkinan android, serta sensor kamera yang dapat memotret gambar diam, atau untuk video call.

Meski diprediksi bakal hadir pada tahun ini, namun belum ada kabar terkait bocoran soal spesifikasi lengkap serta harga yang bakal dipasarkan.

credit: FoneArena, Weibo

Leave a Reply

Your email address will not be published.