3 Produk Andal Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2018

#kamisukareview  –  Dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018”, yang dilaksanakan pada tanggal 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut berpartisipasi dengan menampilkan 3 (tiga) unit display yang terdiri dari model XPANDER, PAJERO SPORT, dan TRITON Athlete.

“Pada event ini, kami hadir dengan ambisi dan semangat baru dengan menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”. dengan menghadirkan dua varian terbaru XPANDER serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV.”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Tak hanya itu saja, pengunjung GIIAS Surabaya 2018 juga disuguhkan dengan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors dari hari Sabtu 15 September sampai hari Minggu 23 September 2018 pada jam-jam tertentu.

MMKSI juga akan menghadirkan kampanye terbaru XPANDER Tons of Real Happiness untuk membuktikan kekuatan dan fungsionalitas XPANDER. Small MPV berkapasitas 7 penumpang ini akan membuktikan kekuatannya dengan menarik komidi putar untuk menghadirkan konsep taman hiburan keluarga ke 9 kota di Indonesia. Aktivitas ini sudah dimulai pada 27-29 Juli 2018 di Kota Bekasi, 17-19 Agustus di Semarang, dan sudah menyapa masyarakat Surabaya pada 31 Agustus – 2 September kemarin.

Dan selama bulan September ini, setiap pembelian unit Mitsubishi semua varian akan mendapatkan hadiah dan promo menarik. Mulai dari jasa service gratis hingga gadget serta kaca film.

Pasar dan Capaian Mitsubishi Motors di Surabaya

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Surabaya yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi XPANDER menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9% (Jan-Jul 2018).

Begitu juga di Surabaya, XPANDER menerima sambutan yang baik dari masyarkat ditunjukan dengan total populasi XPANDER di Surabaya mencapai 3.461 Unit dengan pangsa pasar 26.2% (Jan-Jul 2018). (rym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.