3 Keunggulan Lenovo K9

#kamisukareview  –  Melalul jalur dlstribusi yang dlmiliki o|eh Inone Smart Technology, menghadirkan kembali Lenovo K9 di Indonesia. Lenovo K9 menawarkan ftur dan spesflkas terbalk di kelasnya antara lain: 1) Quad Camera dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP; 2) Glowing 2.50 Curved Glass Body; dan 3) 5.7-inch HD + Full Screen.

“Kehadiran Lenovo K9 smartphone ini untuk menjawab kerindungan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi,” tukas Evan Angganantika Digital & Marcomm Manager lnone Smart Technology di sela-sela peluncuran hari ini, (Selasa, 2/10).

Evan menjelaskan, ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan Lenovo K9 Yami kamera depan dan belakang masmg-masmg mermliki 13MP(Iensa utama) + 5MP (lensa sekunder). Kemudian glowmg 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempuma. Serta didukung dengan tampilan Iayar sebesar 5.7 inci HD + layar penuh.

“Lenovo K9 memiliki desai bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang leblh nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh Iebih stylish. Layar HD 5.7 ind + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar. yang bertujuan untuk membenkan efek tampilan yang Iebih detail dan jemih bagi penggunanya di

Keunggulan ketiga lainnya, lanjut Evan, salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. “Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama. dirancang bagi pengguna untuk menikmatl leblh lama menonton video atau bermain game,” imbuh Evan.

“Lenovo K9 yang hadlr saat ini, mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya d: ranah photography yang akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hldup kekinian. Dan pastina R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk’ tambah Evan.

Lenovo K9 yang dilengkapi full screen display 18,9. 5.7 inchi, HD+ hadir dalam dua pilihan warna, biru dan hitam dengan harga Rp 2.199.000.

Inone juga bekerjasama secara eksklusif dengan Shopee perusahaan e-commerce terdepan di Asaa Tenggara dan Taiwan dengan memberikan penawaran terbaik untuk tiga ratus pengguna pertama denggn menawarkan voucher Flash Sale seharga Rp 50 000 bernllal Rp 200 000,- sebagai potongan khusus Voucher Flash Sale ini dapat diperoleh pada tanggal 2 Oktober pukul 18 00 WIB dan 4 Oktober pukul 12 00 W18. Selanjutnya Flash Sale Lenovo K9 secara eksklusif di Shopee akan bedangsung pada tanggal 11 Oktober 2018 dengan penawaran narga khusus. (rym)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.