Halo Family, Paket Pascabayar Sekeluarga dari Telkomsel

#kamisukareview – Sebagai salah satu operator seluler papan atas di Indonesia, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan peningkatan layanan. Salah satu bentuknya adalah paket komunikasi pascabayar untuk keluarga, Halo Family namanya.

Halo Family merupakan produk baru dari Telkomsel yang memungkinkan para pelanggan kartuHalo untuk menikmati beragam keuntungan sekaligus dalam satu keluarga.

Pada paket keluarga ini, kamu bisa mendaftarkan 10 orang anggota keluarga untuk mendapatkan benefit yang sama dengan fitur satu tagihan. Tagihan ditujukan pada pengguna kartu utama.

Salah satu keuntungan lainnya adalah para pelanggan dapat berkomunikasi antarkeluarga dengan bebas melakukan panggilan telepon ke sesama anggota secara gratis (Free Call CUG).

Cara mendaftar

Untuk mendapatkan layanan ini, kamu dan anggota keluarga harus didaftarkan terlebih dahulu sebagai pengguna layanan pascabayar Telkomsel, yakni kartuHalo reguler.

Sementara jika kamu dan anggota keluarga kamu masih menggunakan layanan lain, bisa langsung melakukan migrasi. Dan kamu yang memegang kartu utama, juga harus berlangganan pada paket dasar Halo Kick.

Jika telah memenuhi persyaratan tersebut, kamu bisa langsung mendaftar paket keluarga Halo Family dari Telkomsel ini dengan menyambangi GraPARI terdekat. Di GraPARI, kamu juga bisa mendaftarkan anggota baru atau menghapus anggota Halo Family.

Kamu yang berencana menambahkan anggota hingga lima orang atau lebih, kamu akan dikenakan kewajiban untuk menggunakan sistem pembayaran tagihan otomatis atau auto payment pada tagihan kartuHalo.

Berikut tarif paketnya;

So, lebih mudah dan murah bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.