Harga Vivo V15 Resmi Diumumkan, Cuma 4,3 Jutaan

#kamisukareview – Setelah fotonya wara-wiri di lini masa dan tv komersial (iklan TV), Vivo V15 akhirnya resmi diluncurkan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin malam (5/3/2019). Harga Vivo V15 hanya Rp4.399.000.

Harganya pun ternyata diluar perkiraan banyak pengamat yang memperkirakan Hp itu bakal dijual sekitar Rp5 jutaan.

Hp yang mengusung teknologi kamera “Pop-Up” ini dibekali kamera selfie 32MP, resolusi tebesar di dunia untuk kategori kamera Pop-Up.

Dengan mengusung prosesor Mediatek Helio P60, Hp yang berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie ini juga dibekali dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Jika kurang, masih ada slot MicroSD untuk menambahkan kapasitas memori internal (ROM) dengan kapasitas maksimal 256GB.

Acara peluncuran Vivo V15 termasuk meriah, karena selain memperlihatkan kecanggihan telepon genggam ini, acara tersebut dikemas dengan penuh hiburan.

Hadir di sana beberapa nama-nama musisi papan atas, di antaranya Ari Lasso, Maudy Ayunda, Afgan, RAN, dan Young Lex.

Tak hanya itu, acara tersebut juga menampilkan pesta kembang api, serta teknologi sinar laser yang memberikan pencahayaan memukau berpadu dengan irama air mancur di Taman Wisata SriBaduga, Purwakarta.

Pesta kembang api saat peluncuran resmi Vivo V15 di Taman Wisata SriBaduga, Purwakarta.

Banyak alasan kenapa harus beli Vivo V15

Secara umum, Edy Kusuma, GM for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia mengatakan, bahwa kehadiran Vivo V15 merupakan jawaban dari tuntutan konsumen yang menginginkan Hp dengan layar lapang.

Vivo V15 memang memiliki panel layar lumayan lega, yakni 6,39 inci. Mereka menyebutnya dengan Ultimate All Screen dengan aspek rasio 19,5:9.

Pop-Up Camera pada Vivo V15 pun di desain untuk untuk menghilangkan poni (notch) yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang menggunakan Hp untuk mobile game, menonton video, dan aktivitas mobile lainnya.

Hal menarik lainnya dari Hp ini adalah ketersediaan triple-camera pada bagian belakangnya yang di desain secara vertikal. Masing-masing beresolusi 48MP, 8MP (ultra wide), dan 5MP untuk memberikan efek bokeh yang sempurna (depth sensor).

Pada bagian belakang juga terpasang sensor sidik (fingerprint) jadi sebagai salah satu fitur pengaman Hp.

Hal lain yang cukup menjadi alasan untuk kamu meminang Hp ini adalah beragam fitur mutakhir yang disematkannya.

Sebut saja, AI body shaping yang bakal membuat hasil foto kamu tampak memukau. Fitur ini akan membantu kamu untuk menentukan bentuk wajah, pinggul, kaki, bodi, dst.

Pendek kata, kamu terutama para cewek bakal histeris senang melihat hasil yang berbeda jika memotret dengan menggunaan fitur ini.

Selain itu ada pula fitur AI Face Beauty, AI Portrait Lighting, dan Smart Framing, yang tentunya memberikan sentuhan tersendiri pada hasil foto kamu.

Dijual dengan 2 varian warna, yakni merah (glamour red) dan biru (royal blue), Hp ini bisa langsung dipesan secara online atau dibeli di toko-toko Hp terdekat di kotamu.

Akan ada beberapa promosi dan bonus terkait pembelian Hp ini, misalnya jika kamu membelinya atau memesannya pada periode 5-31 maret 2019 di GraPari, maka kamu akan mendapatkan KartuHalo Device Plan.

Sementara jika kamu memesan pembelian Hp ini dalam kurun 5-11 Maret 2019 di toko online Akulaku, JD.id, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia, maka kamu akan mendapatkan cashback, serta serta Gift Box senilai Rp1 juta.

Soo.. tunggu apalagi gaes..

Leave a Reply

Your email address will not be published.