Hati-hati dengan ‘Gercep’ 3 Ponsel Flagship Ini

#kamisukareview – Beberapa merek ponsel cerdas kelas atas boleh jadi saling memamerkan ketangguhan model, fitur, dan performa.

Sebut saja Huawei P20 Pro yang punya triple camera gahar, kemudian Asus Zenfone 5Z yang desainnya kece abis, dan terakhir ada OPPO Find X yang punya desain camera model geser.

Dari 3 merek tadi, tentunya para penggila smartphone atau kamu memiliki pilihan yang sesuai dengan selera dan passion keseharian.

Tapi jangan salah, beberapa vendor atau merek anyar pun siap menggoda pilihan kamu.

Selain menawarkan fitur dan tampilan yang tak kalah keren, konon banderolnya pun masih bisa dijangkau kalangan milenial seperti kamu.

Sebut saja Pocophone F1. Perangkat flagship ini konon diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia gara-gara harganya yang murah, namun dengan spesifikasi gahar.

Walau beberapa waktu lalu sempat terendus kabar bahwa ada beberapa masalah di perangkat ini terkait software, namun pihak Pocophone telah menanggapi bahwa hal itu telah teratasi. Bahkan kabarnya kini perangkat tersebut telah dipersiapkan untuk up-date pada versi android teranyar, yakni Pie (V.10).

Kemudian ada Realme yang menjagokan Realme 2 Pro sebagai ujung tombak pemasaran. Wajar saja, karena spesifikasinya boleh diadu dengan beberapa ponsel flagship lainnya.

Bahkan pihak Realme mengklaim saat melakukan penjualan penjualan kilat (flash sale) di toko daring Lazada, pada Selasa (23/10/2018) jam 11.00 WIB, ponsel dengan varian ROM 4GB/64GB, ROM 6GB/64GB, dan ROM 8GB/128GB, ludes terjual hanya dalam waktu 3 menit.

Penjualan itupun menghasilkan nilai fantastis, yakni membukukan nilai transaksi hingga Rp33 Miliar.

Sementara yang terakhir ada Wiko Tommy 3. Kendati ponsel ini tergolong dalam kategori entry-level, Wiko Tommy 3 sudah mengusung desain kekinian, yakni dengan layar penuh rasio 18:9 rentang 5,45 inci yang mengusung teknologi IPS resolusi FWVGA+.

Kabarnya, dalam waktu dekat seri Tommy 3 akan kembali beredar di Indonesia. Kita tunggu saja pergerakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.