Hp Berjuluk “Flagship Killer” Sedang Dipersiapkan

#kamisukareview – Satu lagi produsen Hp Tiongkok yang siap melakukan persaingan dagang pada Hp kelas menengah. Bahkan dikatakan Hp ini akan mengantongi julukan “Flagship killer”.

Adalah Umidigi F1 yang dikabarkan akan menjadi salah satu penantang OPPO F9, Vivo V11, atau bahkan Nokia 5.1 Plus.

Dengan bekal prosesor gahar, baterai jumbo, dan ROM 128GB, Seperti dikabarkan Device Specification, Hp ini mencoba merangsek ke barisan atas mengambil ceruk pasar para penguasa Hp kelas menengah.

Menggunakan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core yang dikatakan setara dengan kinerja Qualcomm Snapdragon 660, Hp ini akan menangani kinerja berat beberapa aplikasi aplikasi sekaligus, bahkan untuk bermain game. Sebut saja untuk memainkan dengan resolusi grafis tinggi seperti PUBG atau Mobile Legends.

Walau rumors berembus kencang, namun belum diperoleh informasi mengenai RAM yang akan digunakan pada Hp ini. Akan tetapi, ROM 128GB sudah dipastikan akan disematkan pada Hp yang menghilangkan slot memori tambahan ini.

Selain memiliki spek yang menantang, baterai Hp ini juga dikatakan akan hadir dengan kapasitas jumbo, yakni 5.150 mAh. Baterai sebesar itu dipercaya akan mampu mengakomodir segala kebutuhan pengguna Hp.

Sistem operasinya pun akan menggunakan Android 9.0 Pie yang diklaim akan membawa banyak fitur baru serta hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Dengan bekal layar lebar 6,3 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19:9, akan ada waterdrop untuk menyematkan kamera depan ala-ala OPPO F9 atau Vivo V11.

Tentu saja rumor ini akan menjadi salah satu Hp yang menarik untuk ditunggu. Namun begitu, belum ada informasi apakah Hp ini akan juga diluncurkan di Indonesia.

Sebelumnya, Umidigi telah memperkenalkan seri Max Pro dengan bekal RAM 4GB/ROM 128GB. Bisa jadi, seri ini merupakan pengembangan dari Hp tersebut.

Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.