Hp Buat Gelang, Maksain Banget Gak Sih?

#kamisukareview – Belakangan, teknologi Hp tak hanya menyasar pada sisi kamera, tapi juga inovasi layar. Lihat saja Hp Royole FlexPai dan Samsung Invinity Flex, 2 Hp dengan teknologi layar lipat.

Nah, beberapa produsen Hp lain sebelumnya juga ingin tampil beda dengan layar lipat tersebut. Lihat saja Hp yang dapat dipasangkan pada pergelangan tangan (Hp gelang/bendable phone) buatan Lenovo.

Namanya Lenovo CPlus, yang diperkenalkan di TechWorld Conference 2016 silam. Kabar lain mengatakan bahwa Hp gelang ini akan hadir pada 2020.

Mendukung untuk kegiatan ekstrem, seperti berolahraga, hp yang dapat disematkan pada pergelangan tangan ini akan dibekali layar Oled berukuran 4,26 inci.

Beberapa pengamat mengatakan bahwa kehadiran Hp dengan teknologi revolusioner ini akan membuat dan menghadirkan cara baru orang dalam membawa dan menggunakan Hp yang dapat melakukan navigasi dan berbagai hal lain.

Memang, sebagian orang ada yang membutuhkan penampilan keren, Hp yang portabel dan mudah untuk dibawa-bawa, pun ketika dilipat tetap dapat melihat ukuran sebenarnya layar.

Menjadi ponsel fleksibel nan futuristik, Lenovo Cplus juga dikabarkan akan tersedia pertama kali di Emirat Arab (UAE) dalam jumlah terbatas.

Namun begitu, tentunya harus ada pemikiran lain apa dan bagaimana sebuah Hp dibuat dan dengan tujuan apa.

Di Indonesia, nampaknya Hp jenis ini belum begitu terlalu dibutuhkan, bakal terkesan maksain banget kali ya.

Kamu gimana? tertarik?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.