HP Galaxy Note 10 Bakal Ditopang Baterai 4500 mAh?

#kamisukareview – Rumor terkait keberadaan HP Galaxy Note 10 terus bergulir, desas-desus teranyar mengatakan bahwa besar kemungkinan perangkat Galaxy Note seri mendatang itu akan ditopang dengan baterai jerkapasitas 4,500 mAh.

Informasi tersebut muncul setelah perangkat phablet (phone tablet) racikan Samsung itu diperkirakan akan memiliki empat varian diantaranya ialah Galaxy Note 10 (biasa), Galaxy Note 10 5G, Galaxy Note 10 Pro/Galaxy Note 10+, dan Galaxy Note 10 Pro 5G/Galaxy Note 10+ 5G.

Salah satu varian dari HP itu, yakni Galaxy Note 10+ atau Galaxy Note 10 Pro diperkirakan akan mengusung baterai berkapasitas 4500 mAh.

Hal itu diperkuat setelah beredarnya foto komponen baterai yang menunjukkan besaran kapasitas 4500 mAh dengan nomor model EB-BN975ABU, yang disinyalir merujuk pada perangkat berkode SM-N975, dimana itu merupakan nomor model untuk Galaxy Note 10 Pro/Galaxy Note 10+ mendatang.

Dari rumor yang ada juga disebutkan bahwa HP Galaxy Note 10 akan dijejali dengan layar berukuran 6,75 inci. Sedikit lebih besar dibanding HP Note 9 yang hanya mengemas layar berukuran 6,4 inci.

Selain itu Galaxy Note 10 mendatang akan dibekali dengan empat buah kamera utama dibagian belakang, sementar Galaxy Note 9 yang ada saat ini hanya memiliki dua buah kamera utama saja.

Jika tidak meleset dari jadwal, pihak Samsung akan merilis jajaran HP Galaxy Note versi mendatang ini pada bulan Agustus mendatang, jadi mari kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.