5 Maret 2019, Vivo V15 Resmi Dirilis

#kamisukareview – Tanggal 5 Maret 2019 adalah hari yang paling dinanti oleh para pencinta Hp Vivo di Indonesia. Pasalnya, hari itu Vivo V15 bakal resmi diluncurkan.

Dengan jargon “Go Up”, Vivo V15 bakal memikat dengan 32MP Pop Up Selfie Camera pertama di Indonesia

Teknologi itu menggunakan kamera periskopik kecil yang muncul ketika mengambil foto selfie, dan akan masuk ke dalam bodi Hp ketika kamu keluar dari mode selfie

Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Vivo V15 untuk pasar Indonesia merupakan jawaban dari tuntutan konsumen yang menginginkan Hp dengan layar lapang. 

Hal tersebut karena saat ini tren Hp sebagai media hiburan semakin tinggi, baik sebagai media tontonan via Youtube atau streaming, atau sebagai perangkat untuk memainkan gaming mobile.

Sedangkan desain Pop-Up Camera pada Vivo V15 menjadi solusi untuk menghilangkan poni (notch) yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang menggunakan Hp untuk mobile game, menonton video, dan aktivitas mobile lainnya.

Sementara untuk mencapai tampilan dengan layar penuh ini, akses fingerprint ditempatkan melalui pad di bagian belakang dengan lokasi di tengah bodi Hp yang dapat memudahkan pengguna membuka Hp-nya. 

Penempatan identitas logo baru Vivo juga bergeser ke bagian bawah, sehingga bagian tengah bodi Hp terlihat lebih lapang dan minimalis.

Vivo V15 memberikan pilihan warna stylish dalam paduan gradient color yang akan menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping hingga membuatnya nyaman saat digenggam. 

Salah satu warna yang sudah diperlihatkan melalui beberapa gambar yang beredar adalah warna Glamour Red, yaitu semburat merah dan hitam dengan aksen gradasi yang stylish dan efek glossy unik pada sisi bawah yang akan memberikan sentuhan mewahbagi penggunanya.

So.. yuk kita tunggu tanggal peresmian Hp ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.