HP Redmi Note 7 Dijual di JD.ID dan Lazada Indonesia

#kamisukareviewVendor HP Xiaomi sudah merilis HP Redmi Note 7, seri pertama dari sub brand ‘Redmi’ di Indonesia. Setelah menghadirkan di situs resmi Xiaomi, Mi.com, Authorized Mi Store, kini HP Android ini resmi dijual di Lazada dan JD.ID sejak 27 Maret 2019.

Untuk segmen di rentang 2-3 jutaan, Note 7 menjadi salah satu Redmi terbaik yang siap menghadapi pesaingnya.

Selain Redmi 7 (mudah-mudahan masuk Indonesia), HP terbaru ini merupakan Redmi termurah paling bagus. Segmen HP harga 2 jutaan dan merek-merek yang punya HP di bawah 2 juta harus waspada.

Redmi Note 7 punya kamera terbaik harga 2 jutaan

redmi note 7 hp

Redmi Note 7 juga merupakan HP kamera terbaik di harga 2 jutaan. HP murah dual camera ini mengusung sensor utama resolusi 48 megapiksel itu dengan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1, serta lensa berbukaan f/1.8. Dan kamera sekunder 5 megapiksel berbukaan f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

Untuk kamera selfie, Redmi Note 7 menyisipkan sensor ke dalam notch yang berada di area layar sentuh. Ya benar, HP terbaru ini memang merupakan Redmi layar poni. Resolusi kamera depan Redmi Note 7 punya konfigurasi 13 megapiksel bukaan f/2.2.

Biarpun masuk kategori HP Android termurah, Redmi Note 7 didukung dengan spesifikasi paling bagus. Lihat saja chipset dari HP Xiaomi keluaran terbaru ini. Prosesor Snapdragon 660 AIE dengan kecepatan 2.2 GHz siap dibawa ngebut baik saat dipakai sebagai HP gaming maupun saat dipakai menonton video.

HP anti percikan air dan punya garansi resmi 18 bulan

redmi note 7 harga copy

Oh ya, HP ini memang tak memiliki sertifikasi anti air IP68, tapi bos Redmi mengungkapkan jika Redmi Note 7 punya aspek yang membuatkan bisa disebut HP anti air atau kedap air.

HP Redmi terbaru ini memakai segel kedap air di setiap titik lemah handset. Selidik punya selidik kabarnya HP Android ini sudah mengantongi P2i splash proof, nano coating yang melindunginya dari percikan air.

Jadi semua titik lemah terhadap air dari HP Xiaomi terbaru ini terlindungi. Mulai dari slot kartu SIM, port USB-C, lubang jack audio 3,5mm, serta tombol ponsel seperti volume rocker dan tombol. Lumayan buat meminimalisir percikan air pada HP.

Di bagian sistem operasi, Redmi Note 7 menjalankan Android Pie 9 yang dipadukan dengan antarmuka MIUI 10. Seri ini masuk dalam daftar HP baterai besar Xiaomi dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, bisa diisi daya dengan Quick Charger 4.0 melalui USB Type-C.

Lebih jauh lagi, Redmi Note 7 menjadi HP Redmi garansi resmi pertama dengan masa garansi hingga 18 bulan. Salah satu HP Xiaomi paling murah ini didukung dengan garansi TAM.

Harga HP Redmi Note 7

Redmi Note 7 ini menjadi Redmi RAM 3GB termurah dengan harga tak sampai 2 juta. Tengok saja harga Xiaomi Redmi Note 7 kapasitas dibanderol Rp 1.999.000 di Lazada. Sementara Redmi Note 7 kapasitas 4GB/64GB dijual ekslusif di JD.ID seharga Rp 2.599.000.

Redmi Note 7 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Jadi kapan mau beli HP Xiaomi Redmi Note 7-nya?

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.