Huawei Buka Pre-order untuk HP Honor 20i Menjelang Tanggal Rilis

#kamisukareview – Tanggal 17 April nanti, boleh jadi merupakan tanggal yang bersejarah bagi perjalanan politik bangsa Indonesia, lantaran tanggal ini menjadi hari pelaksanaan Pemilu Serentak yang dilakukan setiap lima tahun sekali. Nah, untuk warga Tiongkok lain lagi, karena tanggal 17 April tersebut merupakan tanggal rilis untuk HP Huawei Honor 20i.

Namun demikian, pre-order untuk Hp Honor 20i tersebut sudah dibuka sejak dua hari sebelum pelaksanaan rilisnya. Para konsumen di Tiongkokk bisa melakukan pembelian pre-order untuk Honor 20i yang dibanderol dengan harga antara CNY100 – CNY150 untuk varian 64 GB sebelum HP ini dirilis resmi pada tanggal 17 April 2019 besok.

Sama seperti Hp Honor 10i dan Honor 20 Lite, HP Honor 20i yang dibesut Huawei ini akan dihuni dengan layar LCD berukuran 6,21 incidan kamera depan berdisain notch yang memiliki sensor 32 megapiksel dan fitur AI.

Sebagai otaknya, telah tersemat chipset Kirin 710 besutan Huawei sendiri yang didukung dengan tiga varian kombinasi memory yakni 6/64 GB, 4/128GB dan 6/256GB. Yang menjadi menarik, HP ini memiliki tiga kamera utama yang bertengger dibagian belakangnya yang masing-masing memiliki kemampuan lensa 24 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8, lensa 8 megapiksel f/2.4 berkemampuan telephoto atau sudut lebar dan lensa 2 megapiksel.

Sayangnya, belum ada informasi kapan HP ini akan masuk ke pasar tanah air. Jadi mari kita tunggu saja ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.