Huawei Enjoy 9, Hp Harga Murah Pakai Snapdragon 450

#kamisukareview – Produsen tak hanya berlomba-lomba memberikan Hp harga murah dengan teknologi anyar nan canggih. Juga dijejali dengan fitur kekinian yang menjadi kebutuhan para pengguna Hp saat ini.

Huawei Enjoy 9 misalnya, produsen asal Tiongkok ini menyasar pada pengguna Hp kelas pemula (low-end). Meski begitu, tampilan Hp yang diperkenalkan Rabu (12/12/2018) di Tiongkok itu serta merta tak tampil seadanya.

Hp harga murah itu dibalut dengan model kekinian yang sedang tren. Demikian Gadget Bridge menulis.

Enjoy 9 dibekali layar IPS LCD 6,26 inci beresolusi 720 × 1.520 piksel, lengkap  dengan kamera tompel selfie-nya 8MP. Antarmukanya pun berjalan pada sistem EMUI 8.2.

Sementara pada punggung Hp, ada kamera ganda 13MP + 2MP lengkap dengan fitur depth sensor, LED flash, HDR, dan panorama.

Berjalan pada sistem operasi Android Oreo (v8.1), Hp ini juga dibekali dengan pilihan RAM 4GB atau 3GB, serta memori internal 64GB atau 32GB. Ada juga slot memori tambahan MicroSD dengan kapasitas maksimal 512GB.

Untuk menambah keseruan pengguna, Hp harga murah ini juga disokong chipset Snapdragon 450 (14 nm) lengkap dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan prosesor grafis (GPU) Adreno 506.

Hp dengan baterai 4.000 mAh ini tersedia dalam ragam warna menarik, yakni hitam, biru aurora, merah, dan ungu.

Meski telah diluncurkan di Tiongkok, belum ada kabar apakah Hp ini akan dijual di kawasan lain, di Indonesia misalnya.

Banderolnya pun dikatakan bakal cukup murah. Bocorannya sekitar 999 yuan (Rp2,1 jutaan) untuk varian paling murah (RAM 3GB/ROM 32GB).

Wah, kayaknya wajib tunggu juga nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.