Huawei P30 Hadir Akhir Maret 2019 di Paris

#kamisukareview – Huawei Consumer Business Group hari ini, melalui postingannya di laman Facebook resminya, mengumumkan bahwa peluncuran global untuk Hp premium terbaru seri P30 bakal dilakukan di Paris, Prancis, pada 26 Maret 2019 mendatang. 

Hp Huawei Seri P adalah model premium yang menitikberatkan pada sisi fotografi profesional serta desain.

Melalui kolaborasi dengan produsen kamera, Leica, Huawei mencoba meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan (AI) pada fitur fotografi dan meraih terobosan berkelanjutan dalam fitur-fitur fotografi di Hp-nya.

Sejak dirilis pada Maret tahun lalu, seri P20 telah menempati posisi pertama di daftar DxOMark Mobile.

Ini adalah peringkat yang diakui tentang kualitas foto dalam fotografi pada Hp yang disusun oleh DxOMark Image Labs yang punya reputasi tinggi. 

Disukai oleh pengguna perempuan lantaran estetika desainnya yang berkelas, seri P20 telah mencapai angka pengiriman sampai lebih dari 16 juta unit di seluruh dunia sejak diluncurkan. 

Pengembangan kecerdasan buatan (AI)

Menurut EU Industrial R&D Investment Scoreboard pada 2018, Huawei berada di ranking kelima dalam investasi riset dan pengembangan (R&D) global pada 2018.

Investasi R&D yang substansial itu telah menghadirkan terobosan berkelanjutan dalam hal pengalaman pengguna, fotografi dan teknologi komunikasi produk-produk Huawei.

Dalam daftar ini termasuk chipset Kirin 980Mobile AI Chipset pertama di dunia yang diproduksi dengan teknologi pemrosesan 7 nanometer (7nm), prosesor grafis (GPU) Turbo, serta teknologi pengisian baterai yang super cepat dan termasuk paling tercepat di industri teknologi reverse charging.

Huawei juga memimpin dalam hal teknologi 5G dan AI dan menjadi yang pertama meluncurkan teknologi 5G, berupa 5G CPE dan chipset 5G Balong 5000.

Produsen Hp papan atas di Tiongkok ini juga akan segera merilis Hp lipat (foldable phone) 5G di ajang mobile world congress (MWC) 2019 di Barcelona, pekan depan.

‘Consumer-centric’ adalah fokus inti Huawei Consumer Business Group. Itu akan menjadi pijakan bagi Huawei untuk terus berusaha memimpin revolusi Hp dan menciptakan nilai berkelanjutan bagi konsumen melalui inovasi yang berani dan investasi R&D yang stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.