Imoo Watch Phone Y1, Hp Jam Tangan untuk Bocah

#kamisukareview – Terkadang para orang tua bingung untuk memberikan gadget bagi anaknya, terlebih yang masih di bawah umur.

Karenanya, Imoo Indonesia menghadirkan jam tangan pintar yang juga dapat berfungsi layaknya Hp.

Jam ini dapat dikoneksikan dengan Hp sang orang tua agar tetap terhubung tersus dengan sang bocah melalui Imoo Watch Phone Y1.

“Imoo telah berdedikasi pada perangkat teknologi khusus anak-anak selama bertahun-tahun. Imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang trennya semakin jelas menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia,” kata Yuan Xing Wei, CEO Imoo Indonesia.

Imoo menggabungkan teknologi cerdas dan tren mode dalam satu produk. Ini juga merupakan gadget pertama di Indonesia yang diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan. 

Memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS, perangkat wearable ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus. 

Seperti dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, serta fitur School Safe Route.

Sementara untuk mengurangi kecemasan orang tua atas lokasi anak, ada fitur real-time location yang ditanamkan pada Hp jam ini.

Para orang tua juga dapat mengetahui berapa langkah yang ditempuh oleh anak selama seharian melalui fitur Steps.

Imoo Watch Phone Y1 juga dilengkapi fitur ketahanan terhadap air dengan sertifikasi standar internasional IPX8.

Ini membuat jam tersebut aman meski digunakan untuk berenang atau terkena hujan.

Hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon berkapasitas 680 mAh, membuat daya Hp jam tangan ini cukup lama, yakni mampu mencapai 165 jam. 

Imoo Watch Phone Y1 hadir dalam 2 varian warna, yaitu ungu dan biru muda, yang seragam dibanderol Rp999.000.

Gandeng Jet Commerce

Untuk mengoptimalkan penjualannya, Imoo Indonesia menggandeng Jet Commerce sebagai kemitraan strategis untuk memperluas jangkauan produk Imoo ke pasar online

Kemitraan ini diwujudkan dengan mengadakan grand launching official store Imoo secara eksklusif di toko online Tokopedia, Kamis (7/2/2019).

Dalam kemitraan itu, Jet Commerce berperan sebagai e-commerce yang menyiapkan official online store Imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk secara online, dan mengelola inventory, pengemasan dan pengiriman ke konsuman.

“Elektronik termasuk kategori yang menjadi fokus utama Jet Commerce dan kami senang di awal tahun ini dapat bermitra dengan brand teknologi yang disukai oleh anak-anak dan juga memudahkan orang tua dalam mengawasi aktivitas anak mereka,” jelas Oliver Yang, CEO Jet Commerce. 

Sementara Xing Wei (CEO Imoo) mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kemitraan ini, tujuannya jelas untuk memperluas jangkauan teknologi Imoo melalui e-commerce serta memperkuat hubungan dengan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.