Ini 3 Fitur Unggulan Vivo V15

#kamisukareview – Vivo Mobile Indonesia telah mengonfirmasi bahwa Hp dengan kamera selfie Pop-Up pertama di Indonesia, yakni Vivo V15, bakal hadir sebentar lagi.

Selain kamera dengan konsep mutakhir itu, Vivo V15 juga mengunggulkan triple kamera belakang serta layar penuh tanpa poni menjadi unique selling point (USP) dari Hp tersebut. 

“Tiga USP pada Vivo V15 ini tentunya disesuaikan dengan tren terbaru serta kebutuhan konsumen Indonesia, salah satunya Pop-Up Camera oleh Vivo sebagai fitur yang telah ditunggu kehadirannya di tanah air,” terang Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. 

“…Selain 3 USP ini, masih banyak pengembangan fitur Vivo V-Series yang akan hadir melalui Vivo V15, dan kami tidak sabar memperkenalkannya kepada publik Indonesia.”

Sebenarnya seperti apa sih 3 fitur yang diunggulkan Vivo V15? Berikut penjelasannya lebih dekat.

Pop-Up Camera Generasi Ketiga

Pop-Up Camera pada Vivo V15 merupakan generasi ketiga yang dikembangkan dari teknologi serupa dari purwarupa APEX dan Vivo NEX di tahun 2018 lalu.

Namun berbeda dengan kedua Hp tadi yang menggunakan sensor 8MP, Pop-Up Selfie Camera pada Vivo V15 memiliki sensor 32MP.

Peningkatan resolusi kamera ini dikatakan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni. 

?Pop-Up Camera ini menggunakan modul mekanis untuk mengeluarkan dan menarik kembali kamera depan dari dalam bodi. 

Tak hanya itu, Pop-Up Selfie Camera pada Vivo V15 juga akan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), yang dijanjikan akan membuat hasil foto selfie menjadi lebih cihuy dan keren.

Triple kamera berbasis AI

Vivo V15 juga menghadirkan 3 lensa kamera dengan desain horisontal pada bagian belakangnya dengan LED Flash.

Triple kamera tadi menjadikan Vivo V15 sebagai V-Series pertama dan satu-satunya Hp Vivo di Indonesia dengan 3 kamera belakang. 

Layar penuh tanpa poni

Satu lagi nilai unggul Vivo V15 adalah bentangan layarnya yang tanpa diganggu oleh ornamen poni. Desain layar lapang ini tentunya memaksimalkan tampilan layar dengan bezelnya yang cukup tipis.

“…Kami berharap seri Vivo V15 yang akan segera hadir ini menjadi kejutan awal tahun yang patut ditunggu, serta menjadi smartphone favorit baru pilihan konsumen Indonesia”, pungkas Edy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.