Jadilah yang Pertama Bermain NBA 2K20!

#kamisukareview – NBA 2K mengungkapkan jadwal NBA 2K20 Demo dan memberikan pemain kesempatan membuat ragam konfigurasi MyPLAYER.

NBA 2K mengumumkan bahwa penggemar dapat menguji fitur MyPLAYER dan memulai MyCAREER versi terbaru sejak 21 Agustus, pukul 14:01 (WIB), dua minggu sebelum peluncuran resminya. Kesempatan tersebut bisa didapat dengan hanya mengunduh NBA 2K20 Demo. Namun sebelum lebih jauh, kamu mungkin bertanya apa itu MyPLAYER dan MyCAREER?

MyPLAYER

Ciptakan pemain terbaik versi kamu, pada MyPLAYER, kamu dapat memilih gaya penampilan, menentukan karakter, meningkatkan stats dan jenis sepatu yang digunakan oleh pemain. Sesuatu yang baru di NBA 2K Demo, kamu dapat mencoba beberapa konfigurasi MyPLAYER hingga mendapatkan pemain yang paling sesuai dengan gaya permainanmu, menariknya lagi kamu dapat memainkannya pada NBA 2K20 yang akan diluncurkan pada 6 September mendatang.

MyCAREER

MyCAREER adalah story mode dari seri NBA 2K. Pada MyCAREER, kamu dapat menentukan karir pemain NBA-mu. Sesuai pilihanmu, yes, sangatlah fleksibel! Kamu dapat memulai karir dengan bermain pada beberapa pertandingan di tingkat college sebelum NBA draft maupun tamat sekolah, kemudian menjadi pemain di kursi cadangan, dan berusaha membangun karir hingga menjadi starter dan akhirnya NBA All-Star.

NBA 2K20 Demo akan tersedia untuk Xbox One, PS4 dan Switch. NBA 2K20 Demo dapat diunduh gratis jadi bersiaplah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.