realme XT Quad Camera Xpert, Gunakan Sensor Kamera Terbaik Saat Ini

#kamisukareview – realme kembali menghadirkan inovasi terbarunya ke masayarakat. Melalui smartphone kamera realme XT yang dirilis tak lama lagi, realme mencoba untuk mendefinisikan ulang pengalaman fotografi kepada masyarakat.

Lalu, apa saja kemampuan fotografi dari realme XT? Smartphone yang kabarnya akan dirilis akhir bukan ini, memasang empat kamera di bagian belakangnya. Kamera realme XT memiliki sensor resolusi ultra tinggi 64MP, sensor kamera resolusi tertinggi yang pernah ada di ponsel.

Sensor 1/1.72″ GW1 64MP ultra-besar, 34% lebih besar dari sensor 48MP dan memberikan realme XT kemampuan fotografi tingkat flagship. Bersama dengan teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP menggunakan teknologi piksel Tetracell 4-in-1 untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar berukuran 1.6?m.

Selain itu, kamera realme XT hadir dengan 3 lensa tambahan: lensa ultra wide-angle, lensa ultra macro, dan lensa potret. Kamera ultra wide-angle memiliki bidang pandang 119 derajat yang memiliki besaran hingga 50% lebih luas dari ukuran normal, dan mesin DLDC realme dengan cerdas mengoreksi distorsi pada bagian tepi. Lensa ultra macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm.

Di bagian depan, tersemat sensor 16 MP yang sudah diperkuat oleh sensor Sony IMX471 dan merupakan salah satu sensor tercanggih saat ini. Kamera depannya juga diperkuat oleh wide angle 79 derajat dan fitur EIS untuk perekaman video.

Segala kemampuan kamera realme XT masih dilengkapi dengan dua fitur signatur realme, yakni Nightscape dan Chroma Boost. Membawa label generasi terbaru, kedua fitur tersebut tentu saja dapat meningktkan kemampuan fotografi realme XT ke level berikutnya.

Tak hanya melulu soal kamera, realme XT juga mengguunakan chipset terbaik di kelas menengah, Snapdragon 712 AIE. Snapdragon 712 AIE memiliki fitur proses 10nm dan meningkatkan kecepatan clock menjadi 2,3 Ghz, yang mengarah pada 10% peningkatan kinerja keseluruhan dan 35% peningkatan kinerja grafis.

Di sisi penyokong daya, realme XT menggunakan baterai 4.000 mAh yang sudah tersemat VOOC Flash Charge 3.0.
20W VOOC Flash Charge 3.0 hanya perlu 80 menit untuk mengisi penuh realme XT.

Saat bermain game berat terus menerus selama 1 jam, teknologi pengisian daya canggih realme bahkan dapat mengisi ulang ponsel Anda hingga 51%, 5 kali lebih cepat dari pengisian normal sambil menjaga ponsel tetap dingin.

Demi menjaga keamanan konsumen, realme menghadirkan fitur pemindai sidik jari terbaru. Dengan modul optic Goodix 3.0, realme XT mengidentifikasi multi-monitor dan menambahkan filter yang dapat mengidentifikasi warna untuk pengalaman membuka kunci yang lebih aman. Sistem terbaru ini meningkatkan intensitas sinyal hingga 40%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.