Ketangguhan Unihertz Titan Diungkap Dalam Video Ini

#kamaisukareview – Sebelumnya kami pernah mengulas keberadaan dari hp Unihertz ‘Titan’ yang memiliki wujud mirip BlackBerry, kali ini sebuah video demo terkait ketangguhan perangkat tersebut muncul di Internet.

Seperti yang diulas oleh sejumlah media, perangkat hp yang memiliki tombol QWERTY fisik ini memiliki ketangguhan yang luar biasa, selain dapat menahan benturan ia juga mampu digunakan dlam kondisi cuaca yang sangat ekstrim.

Sejumlah netizen meragukan keberadaan hp ini, bahkan kami sempat skeptis apakah hp ini benar-benar sudah di produksi atau hanya muncul dalam wujud konsep desain.

Pada tayangan video yang berdurasi kurang dari 30 detik ini, muncul tayangan dimana hp Titan telah dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 2 meter dan tidak ada kerusakan apapun.

Titan Lovers! Almost time? We know you guys want something real, so here we go?A short cut of live shot video. Hope this can bring you some more realistic about Titan!?And don’t forget ONLY 3 DAYS LEFT?? http://bit.ly/2xM5gOY

Selain kemunculan video tersebut, pihak Unihertz sang produsen telah membandingkan spesifikasi hp besutannya itu dengan perangkat BlackBerry Passport.

Dari informasi yang ada disebutkan bahwa spesifikasi Unihertz Titan cukup mumpuni terlebih dengan sejumlah fitur yang akan diusungnya, beberapa yang telah diketahui selain adanya tombol QWERTY fisik, hp ini juga akan dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 4.5-inci dengan resolusi 1440×1440 piksel, ditenagai dengan baterai jumbo berkapasitas 6,000mAh serta kehadiran dual-SIM yang bisa bekerja di jaringan Global LTE.

Hp Unihertz Titan ini juga akan memiliki fitur NFC, pengisian cepat serta dukungan wireless charging.