Ludes pada Penjualan Online, Honor 8X Mulai Tersedia di Toko-toko Ponsel

#kamisukareview – Ponsel Honor 8X yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu memang memikat. Pantas saja sesaat usai diluncurkan pada Rabu (7/11/2018) dan langsung dijual di toko online Shopee melalui flash sale (8/11), unitnya langsung ludes.

Hal itu lantaran pihak Honor Indonesia memberikan beberapa bonus tambahan pada ponsel berbanderol Rp3.999.000 itu, semisal smartwatch.

Selain itu, ponsel ini juga dinilai memiliki segudang fitur layaknya ponsel papan atas, namun dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Melihat animo masyarakat atas sambutan produk barunya itu, Honor Indonesia pun mulai melakukan percepatan pada penjualan toko offline atau mitra ritel.

Resminya, mulai hari ini, Sabtu (10/11), kamu sudah bisa mendapatkan ponsel yang dijual dengan 3 pilihan warna; hitam, biru, dan merah itu disemua toko ponsel. Tentunya toko yang secara resmi bekerjasama dengan jaringan distributor Honor Indonesia.

Berikut toko-toko yang siap kamu sambangi;

Ponsel cerdas itu dibenamkan beberapa fitur mutakhir, andal, dan kekinian. Salah satunya teknologi chip-on-film (CoF), serta desain antena yang khusus diperuntukkan untuk memperkecil bagian bezel bawah menjadi berukuran 4,25 mm.

Layar screen-to-body ratio Honor 8X yang berukuran 6,5 inci mencapai 91% pada resolusi 2340 x 1080, dan aspek rasio 19,5:9.

Dengan menerapkan tampilan antarmuka EMUI 8.2 yang berjalan dengan platform Android Oreo (v8.1), ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock, pemindai sidik jari,

Kamu para penggila fotografi ponsel, siap-siap takjub dengan kamera belakangnya yang masing-masing memiliki resolusi 20MP dan 2MP, lengkap dengan kecerdasan buatan (AI).

Sementara pada kamera depannya dijamin akan membuat selfie kamu menjadi lebih keren, karena dibekali kemampuan rekam 16MP, pun berikut kemampuan AI untuk memotret saat membelakangi cahaya (backlight).

Kinerja Honor 8X diotaki chipset Kirin 710 octa-core dengan dengan teknologi 12 nm. Ini merupakan ponsel Honor pertama yang menggunakan chipset tersebut.

Dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, tentunya cukup untuk melancarkan aktivitas kamu berinternet dan menyimpan beragam data, mulai foto, video, hingga dokumen. Dan tentunya kamu tak perlu selalu membawa powerbank, karena kapasitas baterai ponsel ini cukup besar, yakni 3.750 mAh.

So buruan, jangan sampai kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.