Mau Masuk Komunitas Realme? Download Aja Aplikasinya

#kamisukareviw – Realme boleh jadi menjadi salah satu merek yang belakangan menyita perhatian para pengguna Hp di Indonesia.

Nah, untuk terus menjaga harmonisasi pengguna Hp ini, perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini membentuk Komunitas Realme sebagai wadah interaksi antar pengguna Realme.

Sebagai langkah awal, kamu pengguna Hp Realme atau calon pengguna, bisa langsung download aplikasi Realme Community melalui Google Play Store.

Kamu yang sudah tergabung, akan langsung mendapatkan beragam informasi baru terkait brand Realme, mulai dari event Realme, tips dan trik Hp Realme, dan mendapatkan informasi tentang kegiatan online dan offline dari Realme.

Selain itu, anggota komunitas Realme dapat membaca informasi dari artikel terbaru, menjawab pesan, dan berbincang antar anggota komunitas Realme.

Di media sosial, Realme telah mendapatkan respons dengan 2 juta ‘like’, yang artinya menjadi salah satu merek yang diperhatikan dan diminati di Indonesia.

“Selain menjadi wadah untuk berbagi, update berita dan tips & trick mengenai produk-produk Power Meets Style dari Realme, anggota Komunitas Realme juga akan mendapatkan informasi tentang beragam kegiatan online dan offline kami di mana pada tiap kegiatan,”

“…Ada banyak hadiah untuk dibagikan, termasuk smartphone Realme kami yang unik,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia (SEA).

Josef ingin menjadikan komunitas Realme ini tak hanya sebagai wadah interaksi, tapi sebagai bahan riset perusahaan soal apa yang diinginkan pengguna Hp di Indonesia.

“Kedepannya, kami ingin mendengarkan masukan (feedback) dari mereka, kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini,”

“…Ini adalah salah satu strategi kami, filosofi kami untuk menyediakan smartphone yang diinginkan oleh anak muda dengan desain yang stylish serta harga terjangkau,”pungkas Josef.

So, silahkan gabung, dan nikmati keseruannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.