Mitsubishi Luncurkan Pikap Triton Mutakhir di Thailand

#kamisukareview – Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meluncurkan versi anyar pikap Mitsubishi Triton/L200 atau K200 di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11/2018).

Selain Thailand, akan ada 150 negara lain yang akan menerima distribusi kendaraan komersial ini yang dimulai pada Minggu (17/11) nanti. Negara-negara tersebut meliputi kawasan Asean, Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika, serta Amerika Latin.

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, mengatakan New Triton/L200 merupakan salah satu model global yang cukup penting dan strategis pemasarannya. Hingga diharapkan, kendaraan yang dirakit di pabrik Laem Chabang Plant milik Mitsubishi Motors Thailand Co. Ltd (MMTC) itu dapat mempercepat laju pertumbuhan perusahaan.

“Model baru ini menyuguhkan peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan. Saya sangat yakin bahwa New Triton/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami di seluruh dunia,” beber Masuko, dalam keterangan tertulisnya.

Mitsubishi global (MMC) memiliki kata kunci untuk pengembangan pikap ini, yakni “Engineered Beyond Tough”. Sehingga TRITON anyar ini dikatakan cukup kompetitif terkait desain, fitur, dan sistem keamanan.

Dengan konsep “Rock Solid”, desain luar maupun dalam berada dalam satu benang merah yang yang berkiblat pada “Dynamic Shield”. Tentnya dengan versi yang paling anyar.

Sistem penggerak yang menganut four wheel drive (4WD), memberikan peningkatan terhadap performa di segala medan. Terlebih dengan kelengkapan fitur Super-Select 4WD dapat memberikan traksi optimal dan karakteristik pengendalian yang mudah di berbagai lintasan.

Dari sektor interior, pikap Triton/L200 ini tampil modern dengan mengedepankan kenyamanan, serta nilai estitika tinggi.

Terakhir, Triton/L200 anyar ini dilengkapi mode off-road dengan pilihan Gravel, Mud/Snow, Sand, serta Rock. Fitur lain yang menyertainya semisal; Hill Descent Control, Forward Collision Mitigation (FCM), dan Blind Spot Warning.

Meski belum menentukan harga, MMC sudah mematok target penjualan pikap ini sebanyak 180.000 unit pada tahun fiskal 2018/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.