OnePlus 7 Pro Bakal Pakai 5G dan Disuplai Triple Kamera

#kamisukareview – Pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang, OnePlus telah dikabarkan akan memperkenalkan HP jagoan baru mereka, One Plus 7. Tidak hanya merilis satu model saja karena kabarnya akan hadir sejumlah varian dimana salah satunya ialah OnePlus 7 Pro yang dijejali dengan kemampuan koneksi 5G dan tiga buah kamera (triple kamera) di bagian belakang.

Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini, perusahaan yang dinahkodai oleh Pete Lau itu akan menjalankan strategi multi-tier sehingga pada bulan Mei nanti mereka akan memperkenalkan sejumlah model OnePlus 7 besutannya.

Oneplus 7 Pro Disuntik 5G dan Triple Camera

Sang CEO bahkan sempat mengkonfirmasi bahwa HP OnePlus 7 Pro digadang-gadang akan menjadi HP OnePlus perdana yang hadir dengan kombinasi triple kamera utama dibagian belakang.

Rumor lain mengtakan bahwa OnePlus 7 Pro akan mengusung layar Super AMOLED Quad HD+ dengan refresh rate 90Hz, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fitur pengisian cepat 30W. HP OnePlus 7 Pro kabarnya akan mengemas kamera depan model pop-up sehingga pengguna akan merasakan bahwa bagian depan dari HP ini akan didominasi oleh layar yang terkesan lebih luas tanpa kehadiran notch.

Kendati belum ada informasi resmi terkait harga jualnya, namun dari kabar yang beredar dikatakan bahwa model teranyar ini akan dibanderol $200 lebih mahal dari model pendahulunya OnePlus 6T.

Bicara soal harga, informasi dari sumber lain telah memperkirakan bahwa OnePlus 7 dengan kombinasi RAM 8GB dan memory internal 256GB akan dijual dengan harga €750 atau setara dengan Rp. 12 jutaan, varian dengan RAM lebih tinggi 12GB dengan memory internal yang sama akan dibanderol dengan harga €820 atau setara Rp. 13 juta sedangkan varian dengan RAM 6GB kemungkinan akan dijual dengan harga sekitar €700 atau setara Rp.11 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.