OnePlus 6T RAM 10GB Meluncur Bulan Depan

#kamisukareview – OnePlus secara resmi telah mengumumkan kemitraan dengan perusahaan otomotif Inggris, McLaren, untuk meluncurkan edisi khusus OnePlus 6T McLaren Edition bulan depan.

Sepertdi diberitakan Android Authority, Hp ini merupakan versi paling buas dari keluarga OnePlus 6T, karena telah disematkan RAM 10GB dengan ROM 256GB.

Sebelumnya, versi tertinggi 6T dibekali dengan RAM 8GB dengan memori internal (ROM) sebesar 256GB.

Menurut pemberitaan lain, tanggal 11 Desember 2018 akan dipilih sebagai tanggal peluncuran Hp ini di London, Inggris. Sehari setelahnya, baru perusahaan akan meluncurkan kembali Hp ini di Mumbai, India.

Dengan RAM 6GBm 8GB, atau 10GB pada jajaran seri 6T, mungkin bagi sebagian orang tak jadi soal, karena itu lebih dari kata cukup.

Hanya saja karena menggandeng salah satu pabrik otomotif tersohor sejagad, Hp ini akan menjadi sangat spesial, terutama bagi kamu yang menggilai olahraga jet darat F1.

Terlebih, kabarnya Hp ini hanya akan disediakan dalam jumlah terbatas, alias limited edition.

Meski dengan bekal RAM jumbo dan penyimpanan lapang, secara spesifikasi Hp ini mirip dengan varian flagship OnePlus 6T lainnya.

Yakni dibekali layar Amoled 6,41 inci (1.080 x 2.340 piksel), Corning Gorilla Glass 6, kamera belakang ganda 16MP dan 20MP, kamera depan 16MP, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, CPU Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), dan GPU Adreno 630.

Selain itu ada baterai lithium-polymer 3.700 mAh, fast charging, USB type-C, OTG, NFC, dan tampilan antarmuka Oxygen UI, serta sistem operasi Android Pie (v9.0).

OnePlus dan McLaren akan mengumumkan hasil kerjasama mereka pada tanggal peluncuran di Salute to Speed ??di Inggris nanti.

Meski rumors ini berembus kencang, namun belum diketahui harga pasti perangkat ini. Akan tetapi beberapa kalangan menyebut kemungkinan harganya akan lebih dari 629 dollar AS (Rp9 jutaan) jika mengacu pada OnePlus 6T versi top-end.

Ciamik!

Leave a Reply

Your email address will not be published.