Pekan Depan, Realme 3 Resmi Hadir di Indonesia

#kamisukareview – Pekan depan, bisa jadi menjadi momen penting bagi para Realme Lovers. Pasalnya, tepat tanggal 12 Maret 2019, Realme Indonesia resmi mendatangkan Realme 3 ke Tanah Air.

Realme 3 dikatakan akan menjadi salah satu Hp terbaik dengan performa mumuni, namun dengan harga terjangkau.

Secara umum, Realme 3 akan dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P60, persis dengan yang ditanamkan pada varian Realme U1.

Namun menariknya, Hp ini konon akan tampil lebih keren ketimbang beberapa varian yang pernah meluncr sebelumnya. Hal itu dikarenakan berkat desain starry yang stylish, hingga pas sebagai Hp bagi anak gaul yang menginginkan Hp fashion dengan desain keren.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh, diklaim daya Hp ini akan mampu bertahan hingga sehari penuh tampa kamu perlu repot membawa powerbank.

Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia (SEA), mengatakan bahwa Hp ini akan dibekali dengan prsesor terbaik dan mengusung tampilan antarmuka ColorOS versi terbaru. Hal itu untuk memudahkan dalam menjalankan sistem operasi yang sederhana dan ringan.

Selain itu, sambung Josef, akan ada keseimbangan performa antara perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware), dan menjadikannya sebagai Hp yang terbaik di kelasnya.

“…Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda dimana kami selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya,” bebernya.

Indonesia juga akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global dari Realme 3.

Realme mengklaim, bahwa Realme 3 dibuat berdasarkan riset lapangan yang luas dan interaksi mendalam dengan para konsumen.

Hasil riset itu menunjukkan bahwa Hp tak lagi hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja, dan tentunya belajar. Selain itu, desain Hp juga dianggap sebagai simbol kepribadian mereka.

Pendek kata, saat ini anak muda Indonesia butuh sebuah Hp dengan kinerja terbaik serta desain yang mampu mendongkrak penampilan mereka, tapi tentunya dengan harga yang sesuai di kantong.

Dan, Realme mengaku terus berupaya untuk menyediakan Hp sesuai hal-hal yang dibutuhkan tadi.

Sebagai informasi tambahan, hari ini, Senin (4/3/2019), Realme 3 resmi diluncurkan di India yang kabarnya harganya kurang dari 15.000 rupee, atau kurang dari Rp 2,9 jutaan.

So, kamu para fans Realme, bersiap menyambut kedatangan Realme 3 di Indonesia yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.