Pererat Tali Silaturahmi, All New PCX Club Gelar Sunmori Ke Bogor

#kamisukareview –  Akhir pekan lalu, All New PCX Club (ANPC) menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk “Gas Tipis-tipis Untuk Mempertebal Silaturahmi” bersama dengan para anggotanya menuju Babakan Madang Sentul. Sunmori ini dilaksanakan untuk terus memperat tali silaturahmi dengan sesame anggotanya.

“Kali ini kami mengadakan Sunmori yang agak berbeda dari biasanya, yaitu turut mengajak keluarga masing-masing, dengan tujuan agar keakbraban yang terjalin bukan hanya antar member tapi juga antar keluarga member tersebut, secara kami sadar bahwa kami baru saja berdiri,” jelas Imbuh Warih sebagai Ketua Pelaksana Sunmori ANPC kali ini.

Selain acara utama makan siang bersama seluruh keluarga ANPC, juga dilakukan games-games sederhana yang seru bagi keluarga member sehingga terasa sekali nuansa guyub sebagai sebuah keluarga besar ANPC.

ANPC sendiri berdiri sejak tanggal 24 Maret 2018 yang lalu yang kini sudah memiliki 300an member yang aktif.  ANPC juga rutin mengadakan kegiatan-kegiatan internal untuk terus memupuk persaudaraan dengan sesame anggotanya maupun dengan komunitas lainnya. (rym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.