Hp Samsung 5 Kamera Siap Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

#kamisukareview – Produsen elektronik Korea, Samsung, seolah tak jemu untuk terus menggelontorkan ponsel-ponsel revolusionernya di dunia.

Teranyar ponsel Samsung berbekal 5 kamera (4 belakang + 1 depan) kabarnya akan masuk Indonesia. Ponsel bernama A9 ini akan memulai debutnya secara resmi pada tanggal 21 November 2018 dalam peluncuran yang akan berlangsung di Jakarta.

Ramai dibicarakan jika ponsel ini akan gahar untuk urusan pemotretan dengan pembekalan 4 kamera belakang berfitur mutakhir.

Masing-masing memiliki kerapatan resolusi berbeda, keempat kamera itu juga akan menjalankan fungsi yang terintegrasi satu dan lainnya.

Kamera-kamera utama itu terdiri atas 24MP f/1.7 (PDAF), 8MP f/2.4 12mm (ultrawide), 10MP f/2.4 (telephoto) 2x optical zoom, dan 5MP f/2.2 (depth sensor).

Selain ragam fungsi tadi, fitur mutakhir yang diusungnya juga meliputi LED flash, panorama, dan HDR.

Kamera-kamera tadi juga mampu melakukan kualitas rekam video dengan kemampuan 2.160 piksel/30 fps, dan 1.080 piksel/30 fps

Sementara pada kamera depan, Samsung membenamkan kamera 24MP HDR berkemampuan rekam video 1.080 piksel/30 fps.

Dijamin, buat kamu para penggila fotografi ponsel akan mendapat kepuasan dengan hadirnya catur-lensa tersebut.

Tak hanya kamera yang mampu membuat puas penggunanya. Di sektor kinerja ponsel juga diklaim akan memanjakan pemilik ponsel.

Ponsel yang dibekali layar berdiagonal 6,3 inci  dengan terapan teknologi Super Amoled FHD+ itu membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, yang didukung CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) lengkap dengan chipset grafis GPU Adreno 512.

Memiliki opsi RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan memori internal (ROM) sebesar 128GB, ponsel ini juga menyediakan tambahan slot kartu memori berjenis MicroSD guna menyimpan data foto, video, dan dokumen, yang berkapasitas maksimal 512GB.

Sebagai penunjang kinerja ponsel, ditanamkan pula baterai berkapasitas jumbo berjenis lithium-ion 3.800 mAh dengen ketersediaan slot jenis Type-C untuk pengecasan ponsel yang mengusung teknologi fast charging.

Hadir dengan warna-warni memikat, yakni Caviar Black, Lemonade Blue, dan Bubblegum Pink, belum ada bocoran harga untuk kamu yang berniat memboyongnya nanti.

Namun sebagai gambaran, di Eropa sana ponsel ini dilego seharga 599 euro, atau setara Rp10,5 jutaan, sedangkan untuk pasar Russia harganya relatif lebih murah, yakni 39.990 rubbel (Rp 9,1 jutaan).

Jadi, simpan dan tambahkan uang tabungan kamu untuk memboyong ponsel ini dan memamerkannya saat liburan akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.